Beard Baiting, Trend Baru Dating Online via Aplikasi Tinder untuk Pria Brewok

Akhir-akhir ini Australia sedang digemparkan dengan eksperimen di Tinder yang dilakukan seorang pria Australia pada sebuah online platform. Laki-laki tersebut membagikan hasil eksperimennya secara anonim dan hasilnya menunjukkan salah satu tren kencan terkemuka yang sedang ngetren yaitu 'Beard Baiting’.

Pada akhir percobaan tersebut, pria Australia ini menemukan bahwa foto-fotonya yang memiliki jenggot, menerima 68,1 persen ‘match’ sedangkan yang tanpa jenggot hanya menerima ‘match’ 31,9 persen. Nah, penampilan terbaik di berbagai platform kencan online adalah prioritas bagi banyak orang dan sejak tren ‘beard baiting’ dan banyak laki-laki yang menumbuhkan rambut wajah mereka, hal tersebut benar-benar membantu mereka dalam mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kencan online. 

Tren beard baiting yang berikan keuntungan bagi pria-pria dengan brewok saat mencari kencan via aplikasi online

Di dalam artikel ini, kita akan membahas apa saja sih yang menjadikan trend beard baiting ini viral. Yuk mari kita simak pembahasan berikut ini:

  • Janggut Merupakan Hal yang Atraktif

  • Jadi, Beard Baiting pada dasarnya mengacu pada saat pria menumbuhkan rambut wajah mereka untuk meningkatkan kesuksesan kencan mereka. Sebuah situs mode pria Australia, menyebut jenggot sebagai 'bra push-up untuk pria’. Lantas, apa sih yang membuat perempuan lebih tertarik dengan laki-laki berjanggut?

    Perempuan menganggap janggut tebal pada laki-laki adalah hal yang paling menarik. Dan peringkat maskulinitas oleh perempuan saat rambut wajah meningkat. Penampilan terbaru yang disimpan oleh karakter ikonik seperti Bruce Wayne Batman atau tren baru #NoShaveNovember sangat mempengaruhi publik, secara langsung atau tidak langsung.

  • Janggut Memberikan Kesan Maskulin

  • Jenggot dapat menunjukkan kehadiran yang berwibawa. Perempuan mungkin melihat laki-laki berjenggot lebih dewasa, stabil, bugar secara fisik, dan percaya diri. Laki-laki juga memiliki anggapan bahwa jenggot menunjukkan simbol kedewasaan, keamanan, dan banyak lagi.

    Dalam hal kencan online, dari 60 persen data online, hanya 9 persen yang memiliki hubungan jangka panjang dengan orang yang mereka temui secara online. Menemukan pasangan yang cocok dapat menjadi tantangan dan memakan waktu, terlepas dari apakah kalian sedang mencari hubungan serius dan jangka panjang atau tidak. 

  • Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Berjanggut 

  • Ternyata lockdown bermanfaat bagi banyak pria diluar sana loh Bro. Semua pertumbuhan bulu wajah berguna bagi Bro yang sedang ada di dalam tahap mencari pasangan. Banyak wanita lebih menyukai laki-laki dengan rambut wajah. 

     

    Jadi, apa itu beard baiting? Hal ini pada dasarnya adalah istilah yang digunakan untuk pria yang menumbuhkan rambut wajah mereka untuk meningkatkan kesuksesan kencan mereka. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita menemukan pria dengan rambut wajah lebih menarik. 

    Faktanya, pria juga memiliki asumsi dalam pikiran mereka bahwa jenggot menunjukkan kedewasaan dan kecerdasan. Di sisi lain, pria yang dicukur bersih dianggap tidak bersalah dan tidak dewasa. Tapi, penampilan kalian tidak menunjukkan atribut mental dan emosional apa pun. Meme tentang tren kencan ini menjadi viral di media sosial dan bahkan para influencer pun membicarakannya.

  • Trend #NoShaveNovember

  • #NoShaveNovember merupakan ajang dimana para pria memutuskan bahwa mereka tidak akan mencukur jenggot di bulan November. Hal ini dilakukan untuk menguji seberapa tahan laki-laki untuk tidak mencukur jenggotnya selama sebulan penuh.

    Banyak laki-laki yang bereksperimen dengan tren terbaru ini. Alasannya yaitu mereka ingin tahu jika sebenarnya janggut lebih disukai untuk berkencan atau tidak. Faktanya, sangat penting bagi orang-orang untuk tampil menarik dalam foto di aplikasi kencan online sehingga mereka terus mencoba penampilan dan tren baru. 

    Tahun lalu, jenggot tidak lagi populer dan para pria mulai bercukur bersih. Tapi sekarang, tren ini datang sekali lagi dan orang-orang mulai menjadi beard baiter lagi dan menjalankan hasil tren ini sekali lagi di tahun ini.

  • Jangan Jadikan Janggut Untuk Menipu

  • Laki-laki dan perempuan bisa sedikit menipu di platform online untuk mendapatkan perhatian satu sama lain. Jika kalian benar-benar merasa ‘klik’ dengan seseorang, maka kalian harus menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Jika kalian merasa ada perempuan yang sangat tertarik dengan kalian, maka bangunlah hubungan emosional yang baik dan kalian juga harus menunjukkan sisi yang sebenarnya. Baik pria maupun wanita harus terbuka tentang segala hal.

    Kejujuran adalah suatu kondisi dimana kita sebagai seorang manusia berani dan dengan sadar mengatakan apa yang menjadi kenyataan atau hal yang sebenarnya. Hal ini sangat lah penting di dalam kehidupan seorang manusia baik laki laki ataupun perempuan.

    Situasi ini sangatlah penting di dalam kehidupan kita baik di dalam dunia pendidikan kita, dunia kerja kita atau dimanapun kita berada. Apalagi di zaman seperti sekarang ini, seperti yang kita ketahui banyak sekali pasangan muda yang dalam proses mereka berpacaran sering kali mengeluarkan kata “putus” yang bisa saja disebabkan oleh hal hal yang sepele, misalnya seperti cemburu buta.

     

    Ada juga yang putus karena salah paham dan lain lain nya. Dan akibat dari itu ada yang galau, stress, ataupun mau melakukan ini itu jadi tidak berminat atau dalam bahasa gaul nya unmood or bad mood.

  • Menjadi Trend Selama Pandemi

  • Menjalin hubungan asmara jangka panjang di tahun 2020 bukanlah hal yang mudah. Banyak laki-laki single memutuskan untuk dating secara virtual selama lockdown pandemi virus corona dan menikmati dating yang jauh setelah semuanya membaik, dan banyak laki-laki langsung menuju ke aplikasi dating. Tinder mengatakan bahwa lebih dari 3 miliar ‘swipe’ pada Maret setelah pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah.

    Cara baru ini sampai sekarang dikenal sebagai ‘iso-mating’, tetapi tren dating sebelum covid masih berlaku dan sepertinya ghosting akan selalu ada dan sekarang ada hal lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih calon pasangan yaitu beard baiting.

    Meskipun memilih foto yang ‘perfect’ tidak selalu mudah, sepertinya sejumlah laki-laki memilih untuk share foto diri mereka dengan janggut yang baru tumbuh untuk mendapatkan lebih banyak match di Tinder.

    Seiring dengan viralnya trend ini, jika Bro baru akan memanjangkan janggut atau sudah memanjangkan janggut, kalian bisa gunakan produk-produk dari Maaz Grooming. Maaz Grooming merupakan brand men's grooming yang berfokus pada produk perawatan brewok seperti janggut, kumis dan lain-lain. 

    Produk-produk dari Maaz Grooming ini akan diluncurkan secara nasional pada pertengahan tahun 2021. Tertarik untuk mulai menumbuhkan brewok atau merawatnya jadi lebih lebat dan sehat? Bro bisa mendaftarkan email dan berlangganan (subscribe) untuk mendapatkan promo terbaik dengan harga spesial khusus subscribers

    Bagaimana, apakah Bro disini tertarik untuk menumbuhkan atau merawat brewok? Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan tentang beard baiting yang menjadi viral akhir-akhir ini ya! Pastikan Bro mendapatkan promo eksklusif ini dan buktikan sendiri hasil terbaik dari produk-produk Maaz Grooming!

    Tulis komentar