Beard Serum dan Manfaatnya untuk Aktivasi Pertumbuhan Brewok

Banyak pria yang mengaku belum puas dengan brewok yang dimilikinya, entah karena brewoknya tipis, sudah mencoba cara alami menumbuhkan brewok nggak work sama sekali! Kalau sudah begini, mungkin Bro perlu pertimbangkan pemakaian beard serum untuk mengaktivasi pertumbuhan brewok.

Manfaat Beard Serum

Apa itu beard serum? Simak Penjelasannya!

Penjelasan mudahnya, beard serum adalah obat yang bisa membantu menumbuhkan brewok milik Bro jadi lebih lebat dan sehat. Itulah sebabnya saat ini banyak brand, Maaz Grooming misalnya, menawarkan produk beard serum sebagai solusi praktis dan instan untuk para pria dewasa yang ingin punya brewok agar terlihat keren dan maskulin, 

Namun faktanya, tidak semua pria punya kumis dan janggut yang tebal, bagus, atau bahkan parahnya tidak tumbuh sama sekali. Bro pasti penasaran dong, kok bisa cowok ada yang nggak punya brewok sama sekali. Bro bisa cari tahu lewat ulasan berikutnya, mari kita simak.

Fakta Menarik Kenapa Jenggot dan Kumis Tidak Tumbuh Pada Sebagian Pria

Faktanya, banyak pria baik itu remaja hingga pria dewasa Sebagian tidak memiliki kumis atau jenggot. Mereka pasti keheranan sendiri, tapi masalah ini memang ada penyebabnya. Mari kita simak.

  • Faktor Genetik Dari Keluarga

  • Penyebab pertama, alasan yang mendasari seseorang tidak punya brewok baik itu kumis dan jenggot, ternyata berasal dari faktor genetik dari keluarga. Jadi, Bro bisa cari tahu dahulu tentang silsilah keluarga Bro, apakah ayah dan kakek punya brewok, jika tidak, maka genetik tersebut akan diwariskan kepada anak sehingga Bro tidak punya jenggot atau kumis. 

    Sekalipun tidak punya genetik keluarga yang memiliki brewok, kemungkinan Bro punya brewok masih tetap ada sekalipun persentasenya kecil, beard serum bisa Bro pakai sebagai produk pendukung untuk aktivasi dan akselerasi pertumbuhan brewok. Better try than never, right?

  • Hormon Testosteron Untuk Menumbuhkan Brewok Cukup Rendah

  • Hormon testosteron berperan penting untuk menumbuhkan rambut pada tubuh seseorang termasuk pertumbuhan rambut, kumis / jenggot, di sekitar area wajah. Dengan demikian, tinggi dan rendahnya kadar hormon testosteron sangat berpengaruh apakah seseorang bisa punya brewok atau tidak. 

    Jadi, kemungkinan memiliki jenggot atau kumis akan sangat kecil atau bahkan sulit tumbuh jika hormone testosteron rendah. 

  • Jumlah Folikel Rambut di Wajah Sedikit

  • Penyebab terakhir, bisa jadi jumlah folikel rambut di sekitar area wajah sedikit sehingga kumis dan jenggot Bro tidak bisa tumbuh banyak atau lebat. Jadi, jangan heran bila ada pria yang punya brewok tebal dan sebaliknya, karena ada perbedaan jumlah folikel rambut tersebut.

    Meski jumlah folikel rambut tidak bisa ditambah, namun, kamu bisa memaksimalkan folikel rambut yang ada dengan produk penumbuh brewok, beard serum misalnya. Dengan begitu, kamu bisa punya brewok lebih tebal dan terawat di area yang banyak folikel rambutnya.

    Nah itu dia 3 fakta menarik yang menyebabkan seorang pria dewasa tidak memiliki kumis dan jenggot. Biar Bro bisa punya brewok meski memiliki satu atau beberapa faktor diatas, beard serum bisa membantu aktivasi pertumbuhan brewok. Lebih lengkapnya bisa Bro cari tahu di ulasan selanjutnya.

    Manfaat Beard Serum untuk Aktivasi Pertumbuhan Brewok

    Tertarik untuk menumbuhkan brewok dengan beard serum? Sebelum membeli produknya, Bro bisa kenali beberapa manfaat dari penggunaan beard serum terlebih dahulu lewat uraian berikut ini ya;

  • Beard Serum Bisa Membantu Bro Menumbuhkan Brewok Lebih Cepat

  • Manfaat pertama yang bisa Bro dapatkan dari beard serum adalah tingkat pertumbuhan bulu, jenggot, brewok kumis, atau jambang. Kalau mau maksimal menumbuhkan brewok, beard serum adalah pilihan yang tepat untuk Bro.

  •  Beard Serum Bisa Melebatkan Brewok

  • Ingin brewok tumbuh tebal atau lebat? Bro bisa pakai beard serum untuk melebatkan brewok, baik itu kumis, jenggot, atau bahkan jambang bisa tumbuh lebat dan sehat.

  • Ampuh Mencegah Bulu / Rambut Rontok 

  • Sudah punya brewok lebat dan bagus tapi suka rontok? Sebel banget pastinya ya, Bro. Kalau sudah begini, mending segera ditangani dengan pakai beard serum. Produk ini bisa memperkuat folikel rambut sehingga bulu / rambut pada kumis, jambang, dan jenggot bisa kuat dan anti-rontok.

  • Beard Serum Mudah Menyerap dan Tidak Menyebabkan Iritasi Pada Pori-Pori Kulit

  • Keunggulan ke-4 dari beard serum; serumnya mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga brewok bisa tumbuh merata, lebat, dan maksimal. Bagian terpenting lainnya, beard serum juga bisa menghindarkan iritasi pada kulit, menarik, bukan?

  • Beard Serum Memiliki Aroma yang Harum dan Sensasi Maskulin Maksimal

  • Terakhir, keunggulan beard serum saat dipakai, Bro bisa merasakan sensasi wangi dan maskulin. Terlebih bila Bro sedang berkencan dengan pasangan tersayang, aroma wangi dari beard serum begitu menggoda sehingga membuat momen bersama jadi makin mesra.

    5 manfaat diatas telah kami ulas dengan detail supaya Bro makin yakin kalau beard serum adalah produk pelengkap yang bisa bikin Bro makin pede, maskulin, dan tampil gentle serta punya brewok yang terawat dengan baik. Butuh rekomendasi beard serum terbaik? Kami rekomendasikan beard serum dari Maaz Grooming.

     

    Beard Serum Maaz Grooming: Penumbuh Brewok Terbaik untuk Pria yang ingin Tampil Maksimal

    Sebagai rekomendasi, Bro bisa menggunakan beard serum terbaik dari Maaz Grooming. Maaz Grooming  merupakan brand men's grooming yang berfokus pada produk perawatan brewok seperti janggut, kumis dan lain-lain. 

    Produk beard serum dari Maaz Grooming merupakan pilihan yang tepat untuk merawat brewok dan jenggot Bro jadi lebih sehat dan lebat. Beard oil ini memiliki isi 30 ml dengan total pemakaian hingga 6 minggu. Menariknya lagi, beard serum dari Maaz tidak mengandung alkohol, dan diolah dari bahan lokal pilihan. 

    Kegunaan beard serum dari Maaz Grooming yaitu 92% mendorong pertumbuhan brewok di sekitar area wajah dengan maksimal. Selain itu, produk ini bisa mengurangi iritasi dan gatal dari kekeringan serta 92% lebih kuat sehingga terhindar dari kerontokan rambut pada brewok. Produk Maaz Grooming juga diambil dari bahan lokal terpercaya seperti Ekstrak larix europaea wood, minyak kemiri, aloe vera, vitamin D dan bahan lokal pilihan lainnya.

    Bagaimana, sangat mudah kan untuk mengetahui apakah Bro perlu memakai beard serum setelah  membaca artikel tentang beard serum ini? Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan memberikan gambaran jika Bro ingin memulai untuk memakai beard serum ya, karena produk ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk brewok milik Bro. Jika konsisten dipakai, maka hasilnya akan menjadi sangat luar biasa. 

    Produk-produk dari Maaz Grooming ini akan diluncurkan secara nasional pada pertengahan tahun 2021. Tertarik untuk mulai menumbuhkan brewok atau merawatnya jadi lebih lebat dan sehat? Bro bisa mendaftarkan email dan berlangganan (subscribe) untuk mendapatkan promo terbaik dengan harga spesial khusus subscribers. Pastikan Bro mendapatkan promo eksklusif ini dan buktikan sendiri hasil terbaik dari produk-produk Maaz Grooming!

    Tulis komentar