Berbagai Model Rambut yang Pas untuk Cowok Brewokan

Di zaman millennial sekarang, bisa – bisa kalo tatanan rambut ga pas dikatain “kudet.” Pada realistisnya, dengan rambut yang pas otomatis akan memberikan first impression yang baik. Setidaknya kesan rapi akan melekat pada diri kamu. Tidak hanya cewek saja, semua makhluk sosial senang dengan cowok yang memperhatikan penampilan. Benar bukan?

Model rambut tidak bisa sembarangan dipilih, harus menyesuaikan dengan bentuk muka ataupun hal – hal krusial lainnya. Jika salah, bisa berpengaruh terhadap muka kamu. Entah itu lebih bulat, terlihat lonjong, dll. Tidak mau itu terjaid bukan? Nah, belum lagi kalo kamu memiliki brewok atau janggut. Pasti harus lebih terliti lagi untuk menyesuaikan.

Nah, buat kamu yang bingung tentang model rambut kaya gimanasih yang cocok untuk cowo brewokan? Kamu ga salah pilih baca artikel, dibawah ini ada beberapa informasinya. Yuk disimak!

Crew Cut

Potongan rambut ini termasuk ke dalam model rambut pendek. Kamu pernah liat model rambut tentara? Nah, kurang lebih seperti itu. Dimana bagain samping kanan – kiri dan bagian belakang dibuat lebih pendek dan menyisakan rambut bagian atas yang dibuat sedikit lebih panjang.

Tidak perlu khawatir akan cocok dengan brewok atau tidak. Karena baik brewok pendek maupun panjang model rambut seperti ini akan terlihat lebih menarik.

Buzz Cut

Sama halnya dengan crew cut, model rambut ini termasuk ke dalam gaya rambut pendek. Bagi kamu yang males buat ke salon atau gamau ribet. Ini bisa jadi opsi yang paling mudah. Karena potongannya simple dan bisa dilakukan di rumah. Yap, kamu tinggal menggunakan clippers saja atau gunting khusus memangkas. Tinggal minta tolong salah satu anggota keluarga kamu deh untuk mengguntingnya.

Yang menjadi khas gaya ini yaitu rambut yang pendek dengan ukuran sama disetiap sisi kanan – kiri, depan, maupun belakang. Bagi kamu yang nambahin brewok atau janggut penuh di sekitas pipi, ini menjadi sangat cocok. Tapi janggut pendek juga tidak masalah. Model ini menjadi pilihan yang aman bukan?

Undercut

Ini menjadi model rambut yang paling popular dikalangan kaum cowok. Model ini sudah lama tren, jadi pasti sudah tidak asing lagi. Tentunya sebelum gaya rambut lain mulai banyak berkembang. Tapi ternyata gaya ini berhasil untuk tetap bertahan diantara banyaknya model rambut yang beragam. Wow keren banget bukan?

Sebenarnya hasilnya hampir sedikit ,mirip dengan model crew cut. Dimana menyisakan rambut bagian atasnya saja sedangkan sisi samping dan belakang dibuat pendek. Yang membedakannya mungkin hanya bagian atas yang dibiarkan itu lebih panjang atau tidak dipotong sama sekali. Dan pastinya model ini cocok – cocok saja untuk cowokbrewokan.

Fade

Potongan ini mungkin bisa dibilang tidak jauh berbeda juga dengan model undercut. Namun dia memiliki banyak jenis yang bisa dicocokan dengan janggut atau brewok kamu. Bisa model low fade, mid fade ataupun high fade. Model rambut jenis ini memiliki rambut tipis dibagian samping kanan kiri dan belakang kepala.

Tapi tetap bagian bawahnya cukup tebal mencapai bagian atas rambut. Gaya ini sempet ngetren pada masa lalu, tapi tetap saja sampai sekarang pun masih banyak yang setia pada model rambut ini lho.

French Corp

Gaya French Corp ini sangat cocok dikalangan anak muda zaman sekarang. Apalagi bagi cowok yang memutuskan untuk menumbuhkan brewok. Kamu bakal kece banget kalo pake gaya ini. Model rambut ini memiliki potongan yang hampir mirip dengan undercut, crew cut, dan fade.

Namun yang menjadi ciri khas selain rambut bagian atasnya lebih panjang, yaitu dibiarkannya poni. Tentu saja bukan poni sembarangan, poni tersebut tidak boleh melewati batas alis. Kemudian bisa kamu sisir ke samping. Bakal keliatan keren banget deh.

Comb Over

Comb Over merupakan salah satu model gaya rambut legend yang masih tetap bertahan sampai detik ini. Walaupun gaya ini jadul, justru malah menambahkan kesan klasik. Jika kamu memiliki brewok, tampilan ini akan menjadikan kamu tampil lebih elegan dan percaya diri. Ciri khas gaya ini tidak ribet, kamu tinggal menyisir rambut ke pinggir.

Eitsss tapi ga sesimple itu, garis rambut akan terlihat jelas untuk batasan pinggiran saat menyisir. Juga ke arah belakang rambut dibuat diagonal agar terlihat lebih penuh. Model rambut ini sangat cocok untuk acara formal maupun non formal. Pastinya gaakan kecewa deh.

Bro Flow

Kamu memutuskan untuk memakai model bro flow? Setidaknya rambut kamu harus medium yaa. Tidak panjang tidak juga pendek. Rambut ini cukup simple untuk dibuat. Bisa disisir langsung pake tangan sendiri. Bagi kamu yang suka banget kesan santai, ini menjadi pilihan yang tepat lho. Look kamu akan terlihat lebih sexy, apalagi jika ditambah brewok. Kekinian banget deh pokoknya.

Slick Back

Kamu gasuka model rambut pendek? Tapi harus menyesuaikan juga dengan brewok yang kamu punya? Eitttts gaperlu khawatir ya. Siapa tahu ini menjadi pilihan yang tepat. Model slick back ini khusus untuk rambut sedang atau panjang paling simple.

Dimana rambut sekitar samping kanan kiri dan atas kepala dibuat klimis sedangkan belakang dibuat biasa saja. Gaperlu takut terlihat lebih rame, karena model ini sudah dibuat sedemikian rupa agar cocok dengan cowok brewokan.

Quiff

Model rambut ini adalah model rambut paling bersejarah untuk cowok. Dimana pada awalanya gaya ini dipakai oleh wanita abad 18. Waw lama bangetttt. Dimana seiring berjalannnya waktu, tiba tiba ngetren lagi karena Elvis Presley memakai ini di tahun 1950an dan bertahan trendy sampai sekarang. Gokillll.

Rambut ini memiliki jambul yang mengembang, dan caranya adalah dengan menyisir secara diagonal ke belakang. Jangan lupa tambahkan pomade agar rambut tertata lebih sempurna yaa.

Brewok sebenarnya bukan hal awan bagi kaum cowok. Tren ini sudah lama terjadi, namun baru happening lagi akhir – akhir ini. Banyak sekali artis yang memiliki brewok dan dianggap keren serta lebih manly. Menjadikannya sebuah trendsetter. Maka dari itu, banyak sekali cowok yang mulai menumbuhkan brewok akhir – akhir ini.

Jika kamu orang tersebut, gaperlu khawatir. Maaz Grooming hadir buat kamu sebagai pilihan perawatan brewok terbaik. Eitsss jangan salah yaa brewok pun harus dirawat lho biar keliatan kece dan sehat. Atau kamu baru ingin menumbuhkannya? Yap, pilihan ini pun menjadi solusi terbaik.

Maaz Grooming ini sebuah brand yang akan membantu kaum cowok dalam urusan per- brewokan. Akan launching pertengan 2021 menjadikan brand ini ditunggu - tunggu. Nah, jika kamu tertarik, bisa sertakan email dan subscribe untuk terima harga special saat produk Maaz Grooming sudah meluncur nanti. Jangan sampai ketinggalan yaaa.

Tulis komentar