Cara Cepat Menumbuhkan Brewok

Memiliki brewok merupakan salah satu pilihan yang saat ini banyak dipilih kalangan masyarakat untuk mendukung penampilan. Sayangnya untuk memiliki dan menghadirkan brewok tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Ini karena brewok yang merupakan rambut yang dipanjangkan dari pelipis kepala hingga dagu tersebut perlu dilakukan usaha untuk menumbuhkannya.

Tapi bagaimana cara untuk bisa menumbuhkan brewok ini dengan cepat? Pasalnya brewok yang tumbuh cepat akan membuatmu segera bisa tampil percaya diri lebih maksimal di depan umum. Berikut ulasannya.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Lidah Buaya

Cara pertama untuk menumbuhkan brewok adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya memang memiliki kandungan yang daat membuat rambut dan brewok tumbuh dengan cepat dan lebat. Untuk menggunakannya kamu perlu melakukan tahapan berikut ini:

  1. Pertama, siapkan daun lidah buaya kemudian dengan memakai pisau potong bagian tengahnya. Dari sini nantinya akan didapati bagian dalam lidah buaya yang berbentuk seperti gel.
  2. Berikutnya, ambil bagian dalam lidah buaya yang berbentuk gel tadi.
  3. Lalu, oleskan saja gel lidah buaya tadi secara merata pada bagian tempat brewok di wajah yang akan ditumbuhkan.
  4. Setelah dioles, diamkan dan biarkan gel hingga mengeringhingga satu sampai dua jam.
  5. Selanjutnya, setelah 1-2 jam bersihkan gel yang mengering tadi dengan air bersih.
  6. Terakhir, lakukan cara atau tahapan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Kemiri

Selain lidah buaya, bahan kemiri juga dipercaya mampu membuat brewok tumbuh lebat. Bahkan tidak hanya brewok tapi rambut, kumis hingga janggut bisa cepat tumbuh bila menggunakan kemiri. Nah untuk menumbuhkan brewok dengan kemiri ini maka kamu terlebih dulu perlu mengubahnya menjadi minyak. Tapi bila kamu kerepotan mengubah kemiri menjadi minyak maka kamu bisa membeli langsung minnyak kemiri di toko-toko yang menyediakan. Setelah membeli minyak kemiri maka langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan untuk menumbuhkan brewok adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, bersihkan wajah dengan facial wash
  2. Selanjutnya, gunakan minyak kemiri di titik wajah yang ingin ditumbuhi brewok.
  3. Berikutnya, pijat titik wjah tadi dengan perlahan sampai minyak kemiri benar-benar meresap.
  4. Lalu diamkan hingga 30 menit.
  5. Terakhir, bilas kembali wajahmu dengan facial wash untuk membersihkan sisa-sisa minyak kemiri yang menempel.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Asupan Nutrisi

Kamu juga bisa menumbuhkan brewok dengan memberikan asupan nutrisi pada tubuh. Beberapa jenis makanan memang bisa membantu merangsang pertumbuhan bulu-bulu, termasuk brewok. Nah berikut ini adalah beberapa asupan nutrisi dari bahan makanan yang bisa kamu konsumsi sehari-hari untuk menumbuhkan brewok dengan mudah dan cepat.

Sarden

Asupan nutrisi pertama yang bisa kamu konsumsi untuk mempercepat pertumbuhan brewok adalah sarden. Sarden adalah ikan dalam kemasan atau kaleng. Untuk mendapatkan sarden ini kita bisa membelinya dengan mudah di pasar. Nah ikan dalam sarden memang kaya sumber protein hingga dinilai bagus untuk mampu menumbuhkan brewok di wajah.

Telur

Bahan makanan yang termasuk dalam sembako ini ternyata juga punya khasiat untuk menumbuhkan brewok lho. Ini dikarenakan telur mengandung vitamin B yang bisa menumbuhkan bulu dan rambut dengan cepat. Selain vitamin B dalam telur juga terdapat kandungan biotin yang diyakini mampu menumbuhkan brewok.

Hati

Bahan makanan yang satu ini sangat kaya dengan kandungan protein, vitamin A dan B kompleks seperti B2, B12, asam folat dan biotin. Selain itu hati juga memiliki kandungan mineral, zinc dan zat besi. Dari beberapa kandungan nutrisi inilah maka hati akan mampu membuat brewok tumbuh cepat.

Biji-bijian

Terakhir, asupan nutrisi yang mampu menumbuhkan brewok dengan cepat adalah biji-bijian. Biji-bijian ini memiliki kemampuan menumbuhkan brewok karena punya kandungan seperti zat seng, zat besi dan silica. Selain itu dengan kandungan vitamin B7 maka biji-bijian ini bisa mencegah kerontokan pada rambut.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat Melalui Gaya Hidup

Kamu yang memang berhasrat untuk menumbuhkan brewok maka perilaku gaya hidup perlu diperhatikan dengan seksama. Pasalnya gaya hidup memang dapat mempengaruhi cepat-tidaknya brewok akan tumbuh. Nah berikut tips atau cara menumbuhkan brewok dengan cepat melalui gaya hidup.

  1. Pertama, rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.
  2. Kedua, menerapkan pola hidup sehat.
  3. Ketiga, makan makanan yang sehat dan seimbang.
  4. Keempat, istirahatlah dengan cukup .
  5. Kelima, hindari alkohol, rokok dan stress.
  6. Keenam, setelah brewok muncul, rawatlah dengan baik.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Produk Tertentu

Terakhir, kamu bisa menumbuhkan brewok dengan mudah dan cepat dengan menggunakan produk-produk tertentu. Jika semua usaha di atas kamu lakukan namun tidak kunjung mendapatkan brewok yang diinginkan, maka kamu bisa menggunkan produk penumbuh brewok tertentu. Dengan menggunakan produk brewok tertentu ini kamu memang bisa membuat membuat brewokmu muncul lebih cepat.

Namun supaya penggunaan produk-produk penumbuh brewok ini tetap aman maka kamu perlu selektif dalam memilihnya. Agar tidak menimbulkan efek yang buruk maka pastikan saja kamu memilih produk penumbuh brewok yang mengandung bahan-bahan alami. Pastikan juga bahwa produk penumbuh brewok yang akan kamu gunakan sudah terdaftar dalam BPOM dan juga sudah teruji kehalalannya dari MUI.

Itulah beberapa cara mudah dan cepat yang bisa kamu terapkan untuk menumbuhkan brewok. Agar hasilnya maksimal kamu bisa menerapkan beberapa cara di atas secara sekaligus. Jangan lupa juga untuk melakukannya dengan konsisten.

Tulis komentar