Efek Brewok Buat Pria Jadi Lebih Menarik bagi Wanita

Apa yang membuat pria lebih menarik di mata seorang wanita?

Pernahkan kamu berpikir apa yang membuat kamu bisa menarik perhatian seorang wanita? Pernahkan kamu merencanakan untuk mengajak seorang wanita pergi keluar untuk sekedar makan ataupun pergi ke bioskop? Pasti kamu benar benar merencanakan hal tersebut dengan rencana yang matang.

Tentu saja itu semua dilakukan agar sang wanita bisa terkesan atau mungkin jatuh hati sama kamu? Jika tebakan tim Maaz benar, kamu sudah semestinya tahu ada beberapa alasan mengapa wanita bisa tertarik pada seorang pria. Mari kita kupas satu persatu.

Pria yang menonjol dan memiliki popularitas

Apa artinya? Jika kamu adalah seorang pria yang memiliki karakter yang kuat, serta menonjol diantara teman temanmu berarti kamu calon kuat untuk mendapatkan hati seorang wanita. Yang dimaksud dari karakter kuat disini adalah kamu memiliki pengaruh yang besar pada lingkungan sekitar.

Dan inilah daya pikat yang membuat seorang wanita terpikat. Terlebih lagi jika kamu pria yang berkarakter dan memiliki brewok karena bagi wanita seorang pria brewok lebih menarik. Apalagi jika kamu seorang pria yang selalu menjaga kebugaran dengan selalu berolahraga setiap hari.

Apakah kamu mencintai diri kamu sendiri?

Jika kamu seorang yang mencintai diri sendiri, itu artinya kamu berpeluang besar mendapatkan seorang wanita yang pastinya akan mencintai kamu juga. Mencintai diri sendiri disini jangan kamu artinya bahwa kamu harus bersifat egois dengan hanya mementingkan kepentingan diri sendiri saja. Mencintai diri sendiri disini lebih menekankan pada menghargai diri sendiri. Bahkan pengertian ini sangat jauh dari kata egois itu sendiri.

Disini lebih ditekankan untuk lebih melakukan aktivitas positif yang kamu sukai. Jika kamu senang akan alam pegunungan, kamu bisa menjadi seorang pecinta alam dan melakukan penyelaman jika kamu menyukai lautan. Dari semua aktivitas tersebut, wanita akan lebih tertarik akan hal yang kamu lakukan tersebut. Dan lebih keren lagi jika kamu seorang pria brewok, hal ini bisa menjadi nilai tambah dengan skor tertinggi di mata wanita.

Wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki selera humor

Apakah seorang wanita menyukai seorang pelawak? Seorang pelawak merupakan tuntutan profesi yang harus mereka jalankan. Padahal di dunia nyata, bisa jadi sang pelawak adalah orang yang sangat serius di dunia nyata. Pria yang memiliki selera humor adalah pria yang bisa membuat wanita selalu tertawa setiap saat. Saat tertawa, wanita akan lebih bahagia. Inilah maksudnya, pria dengan selera humor akan bisa membuat wanita lebih bahagia.

Selera humor dianggap sebagai daya tarik yang kuat. Kamu bisa melakukan percakapan yang ringan dengan selingan humor. Ini dimaksudkan agar sang wanita tidak merasa bosan saat sedang berdua dengan kamu. Wanita juga akan merasa sangat nyaman untuk selalu bersama melakukan apapun dengan kamu. Untuk masalah penampilan, kamu bisa menjadi cowok brewok atau klimis itu kembali ke kamu sendiri. Yang terpenting kamu bisa mempresentasikan siapa kamu yang sebenarnya.

Kepercayaan diri yang tinggi buat wanita bisa terpesona

Pastinya saat ingin mendekati seorang wanita, kamu harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Percayalah, perasaan minder untuk berkenalan dengan seorang wanita hanya akan membuat kamu lebih frustasi. Dan hal ini hanya akan menghambat semua hal yang kamu lakukan di masa akan datang.

Bahkan kepercayaan diri akan lebih meningkat jika kamu adalah seorang pria brewok. Itu dikarenakan pria brewok di mata wanita manapun. Pria dengan kepercayaan diri yang tinggi dianggap memiliki keinginan yang mudah diwujudkan jika dibandingkan dengan pria yang selalu minder setiap saat.

Pria brewok di mata wanita itu menggetarkan hati

Benarkah anggapan seperti diatas? Jawabannya bisa iya, tapi bisa juga tidak. Mencari tahu tanggapan wanita tentang pria brewok itu bisa kita ketahui dengan bertanya langsung. Itu dikarenakan walaupun kebanyakan wanita menyukai pria brewok tapi ada juga beberapa wanita yang lebih suka prianya dengan penampilan yang klimis. Dan hal seperti itu menjadi hak sang wanita, memilih cowok brewok atau klimis.

Lebih dalam membahas efek pria brewok di mata wanita saat ini

Dalam sebuah penelitian oleh Barnaby J. Dixson dan Robert C Brooks pada tahun 2020 silam, ditemukan kenyataan jika wanita akan lebih memilih pria yang memiliki rambut di wajah. Itu bisa saja jenggot, janggut, kumis ataupun brewok. Hasil dari penelitian ini memang terlihat jika daya tarik pria brewok di mata wanita itu bisa menggetarkan hati.

Wanita menganggap pria brewok itu lebih maskulin dibandingkan pria lainnya. Bahkan wanita memiliki anggapan jika pria dengan rambut di wajah adalah calon suami yang cocok untuk membantu wanita dalam mengasuh anak mereka kelak. Penelitian yang mengikut sertakan kurang lebih 8.500 wanita ini memang unik karena mereka diperlihatkan banyak sekali foto pria dengan penampilan rambut wajah yang berbeda.

Dari yang klimis, hanya memiliki jenggot atau janggut saja, sampai dengan pria yang memiliki brewok yang sangat lebat. Hasilnya bisa ditebak, karena kebanyakan wanita ini menyukai pria pria yang ada rambut di wajah. Kesan macho, sexy, ataupun maskulin keluar dari bibir para wanita tersebut.Ternyata wajah pria yang bersih tanpa rambut bukan pria kebanyakan yang menjadi idola wanita pada jaman ini.

Dari penelitian tersebut, juga terungkap jika para wanita wanita tersebut banyak yang menginginkan pria dengan brewok ataupun jenggot itu menjadi pasangan mereka dan bisa menjalani hubungan yang lebih lama. Bahkan pria brewok itu dianggap memiliki kemampuan sosial yang berhasil memikat para wanita di sekitar mereka.

Tapi tentu saja penelitian tersebut tidak berhenti sampai situ saja. Karena para wanita yang menyukai pria brewok itu berharap, para pria tersebut juga harus menyukai salah satu dari jenis olahraga. Tentu saja, wanita mana yang mau dengan pria brewok tapi dengan perut buncitnya dimana menandakan pria tersebut adalah pria yang tidak sehat.

Jadi kesimpulannya adalah agar kamu memiliki prosentase besar untuk bisa memiliki seorang wanita dalam hidup kamu kelak, cobalah untuk memiliki rambut di wajah seperti brewok, jenggot ataupun janggut. Inilah letak dari daya tarik yang diimpikan oleh banyak wanita di dunia saat ini.

Apakah kamu salah satu dari banyak pria yang tertarik untuk bisa memiliki brewok yang lebat serta sehat? Jika kamu tertarik, masukkan alamat email yang kamu miliki. Dan pastikan jika kamu subcribe semua channel media sosial kami agar kamu bisa menerima harga yang sangat spesial saat produk dari Maaz Grooming ini siap diluncurkan.

Tulis komentar