Gaya Brewok Pria Botak yang Stylish Ala Bintang Hollywood

Gaya Brewok Pria Botak yang Stylish Ala Bintang Hollywood

Saat ini tidak sedikit pria yang memangkas habis rambutnya dan tampil botak. Pria dengan rambut botak tetap bisa tampil elegan dengan brewok atau jenggot yang dimiliki. Terkadang pria juga menjadi botak karena usia dan rambut yang mulai menipis. Faktor genetik juga menjadi salah satu alasan kenapa beberapa pria menjadi botak meski usianya masih cukup muda. Kalau Bro adalah salah satu pria botak yang ingin tampil keren, Bro bisa tiru gaya brewok pria botak berikut!

Slightly shaggy

Gaya Brewok ini memiliki potongan brewok atau jenggot panjang di bagian dagu dan rambut tipis di bagian pipi. Style ini cocok untuk pria yang memiliki potongan rambut cepak maupun botak sepenuhnya. Kalau beliau ingin tampil dengan gaya ini bro mesti menjaga dan merawat jenggot agar tetap tumbuh panjang. Meski begitu Jangan lupa untuk memangkas dan mencukur bagian jenggot yang terlihat tidak rapi minimal seminggu sekali.

Two Days Stubble

Banyak pria botak yang menggunakan style keren yang satu ini. Gaya Brewok untuk rambut botak ini juga banyak diadaptasi oleh para selebritis Hollywood termasuk Jason Statham. Jason tampak keren meski berambut botak dengan potongan brewok tipis atau stubble-nya. Untuk mendapatkan tampilan ini bro harus rutin mencukur agar brewok tetap terlihat tipis dan tidak tumbuh terlalu lebat. Brewok tipis dan rapi yang tumbuh di dagu dan pipi tentunya bisa membuat tampilan Bro terlihat lebih keren.

Stubble Goatee

Selain gaya two days stubble, gaya brewok stubble goatee juga cocok untuk para pria botak yang ingin tampil keren. Pria botak sepenuhnya dengan bagian atas kepala yang berkilau tentu akan cocok dengan brewok tipis yang tercukur rapi. Goatee sendiri adalah potongan brewok atau jenggot dimana kumis dan jambang atau jenggot terhubung.

Classic Goatee

Tidak percaya kalau rambut botak dan brewok bisa terlihat keren? Lihat saja gaya brewok Dwayne Johnson. Gaya brewok klasik selalu sukses membuat tampilan pria menjadi lebih keren, seperti halnya blue jeans yang tak lekang waktu. Jika Bro ingin menggunakan gaya gresik ini, Bro bisa mencukur brewok model goatee dan memastikan kumis dicukur lebih tipis dibandingkan jenggot. Jangan lupa untuk tetap merawat brewok dan mengukurnya tipis.

Full and Rounded

Kalau Bro punya bentuk wajah bulat, Bro tentu ingin tampilan yang lebih ramping dan memanjang pada bagian wajah. Untuk menyeimbangkan wajah dengan rambut botak, Bro bisa tumbuhkan gresik atau jenggot tebal menutupi area pipi dan dagu. Brewok penuh yang ditata secara rapi dan dicukur secara teratur bisa membuat tampilan pria botak jadi lebih keren. Jadi jangan berpikir untuk memangkas  jika Bro punya tampilan rambut botak.

Full Chin Cover

Gaya brewok pria botak lainnya yang cukup populer adalah gaya full chin cover. Gaya Brewok ini sebenarnya hampir sama dengan classic goatee, hanya saja lebih panjang dan tebal. Karena style Brewok ini terlihat tebal maka gaya goatee pada brewok tidak akan terlalu kentara. Meski begitu, gaya gresik ini tetap butuh perawatan sebagaimana perawatan brewok dengan gaya lainnya

Slightly Pointed

Potongan brewok ini juga termasuk gaya yang stylish untuk pria botak, seperti halnya Idris Elba. Seperti namanya gaya Brewok ini terlihat meruncing dan membuat pemiliknya terlihat punya wajah memanjang. Bro bisa mendapatkan brewok dengan potongan ini jika Bro rutin melakukan trimming pada kedua sisi pipi dan memanjangkan jenggot atau brewok di bagian dagu. Dengan potongan yang halus di daerah pipi dan jenggot di area dagu yang panjang, gaya brewok ini bisa menciptakan ilusi tampilan yang lebih tajam dan terkesan tumbuh begitu saja tanpa proses pencukuran.

Well line

Tampilan brewok penuh atau full beard memang bisa membuat pria tampak lebih dewasa dan maskulin. Gaya brewok ini sebenarnya juga hampir sama dengan tampilan brewok full beard hanya saja kumis, brewok dan jenggot dicukur sangat rapi sehingga bagian brewok yang terhubung dengan kumis terlihat membentuk suatu garis lurus. Kunci dari gaya brewok ini adalah perawatan dan pemangkasan yang dilakukan secara rutin. Gunakan alat cukur yang berkualitas dan tajam untuk membentuk kumis serta brewok. Pastikan Bro mencukur dengan rapi untuk mendapatkan tampilan ini.

The Side

Sean Connery pernah tampil dengan gaya brewok pria botak yang satu ini. Gaya Brewok ini punya ciri khas di mana brewok di bagian pipi terhubung dengan rambut di tepi kepala. Jika Bro ingin tampil keren seperti Sean Connery dengan potongan brewok The side, Bro harus menumbuhkan brewok yang cukup panjang dan terhubung dengan rambut. Berikan waktu agar brewok dapat tumbuh memanjang setidaknya dalam beberapa bulan. Meskipun gaya Brewok ini tampak panjang, Bro  tetap harus merawat dan memangkasnya sesekali agar terlihat rapi.

Scruff

Model botak brewok scruff juga banyak digandrungi oleh pria botak  karena meskipun keren Bro tidak perlu melakukan banyak usaha untuk memiliki potongan brewok ini. Salah satu selebritis latin, Maluma adalah  penggemar gaya brewok yang satu ini. Bisa dibilang model atau gaya brewok yang satu ini adalah gaya yang paling mudah diperoleh oleh pria botak. Tak perlu melakukan banyak usaha, Bro bisa dapatkan gaya brewok ini dengan membiarkan brewok tumbuh selama beberapa hari tanpa dipangkas. Brewok mungkin tidak akan tumbuh merata dan ada bagian yang patchy. Jika demikian Bro tidak perlu menyerah,  tunggu hingga brewok atau jenggot memanjang sehingga bisa menutupi bagian yang patchy tersebut.

Chinstrap Goatee

Goatee memang merupakan salah satu gaya brewok yang paling versatile. Ada banyak gaya brewok yang bisa diadaptasi dari gaya goatee, termasuk style brewok Chinstrap. Gaya brewok yang satu ini hampir sama dengan goatee pada umumnya hanya saja dengan potongan yang lebih tipis. Untuk mendapatkan model Brewok ini bro harus mencukur brewok dan kumis sedemikian rupa sehingga membentuk garis hubungan yang sempurna. Gaya Brewok ini ini cocok diaplikasikan pada pria botak dengan wajah yang cenderung bulat untuk memberikan efek wajah yang lebih memanjang dan tajam.

Dari berbagai model atau gaya botak brewok di atas, Bro bisa memilih salah satunya sebagai inspirasi. Sebelum mencukur dan menumbuhkan brewok maupun jenggot, Bro harus pertimbangkan mana gaya yang sesuai dengan bentuk wajah dan tampilan Bro. Jangan sampai Bro hanya ikut-ikutan tren dan tidak mementingkan kesesuaian gaya brewok dengan karakter Bro sendiri. Jangan lupa juga untuk selalu merawat brewok atau jenggot yang belum memiliki agar bisa membuat tampilan botak terlihat lebih keren. Gunakan produk perawatan khusus pria seperti produk dari Maag Grooming. Produk-produk dari Mas akan segera meluncur di tahun 2021 dan Bro bisa subscribe untuk dapatkan informasi terbaru serta promo menarik lainnya.


Metadeskripsi Meskipun tidak memiliki rambut di bagian kepala, brewok pria botak tetap bisa terlihat stylish dan berkelas layaknya bintang Hollywood.







Tulis komentar