Kriteria Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Beard Moisturizer Seperti Minyak Brewok

Kriteria Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Beard Moisturizer Seperti Minyak Brewok

Memiliki brewok yang sehat dan lebat terawat merupakan goals bagi semua brewok Bro disini. Namun terkadang kita memiliki masalah-masalah terkait dengan pertumbuhan brewok dan masalah lain seperti brewok yang kering, ketombe brewok dan sebagainya.

Kuncinya adalah moisturizer, atau yang biasa disebut pelembab. Kalau Bro belum pernah menggunakannya sebelumnya, yuk sebaiknya segera mulai gunakan produk yang satu ini supaya brewok kesayangan Bro terus terjaga dan selalu tampak sehat dan lebat,

Setelah brewok sudah mulai tumbuh, penting bagi Bro untuk mulai merawat brewok kesayangan agar lembut, tidak gatal, bentuknya merata, dan secara umum terlihat rapi dan menawan. Beard moisturizer terbaik tidak hanya membuat brewok terlihat bagus, tetapi juga membuat brewok Bro terlihat lebih rata, lebih penuh, dan pastinya lebih menarik.

Kriteria Memilih Beard Moisturizer yang Tepat

Di dalam artikel ini, kita akan membahas kriteria apa saja yang perlu kita perhatikan saat memilih beard moisturizer seperti minyak brewok. Mari kita simak kriteria-kriteria tersebut di bawah ini:

  • Bahan Komposisi

  • Apapun yang Bro gunakan maupun konsumsi di dalam tubuh Bro, penting juga bagi Bro untuk memahami dengan tepat kandungan komposisi apa yang ada di beard moisturizer Bro.

    Hal-hal yang tidak baik seperti paraben bisa menyebabkan iritasi loh Bro. Paraben juga berbahaya jika digunakan dalam level yang tinggi. Untuk itu kita harus mengetahui jika produk yang kita gunakan mengandung paraben atau bahan kimia lainnya karena kita tidak mau menggunakan bahan-bahan berbahaya untuk perawatan kulit kita. 

    Minyak jarak, shea butter, dan sejenisnya adalah bahan alami  yang bagus untuk melembabkan kulit Bro dan membantu pertumbuhan brewok Bro. Seperti yang kita ketahui, kita wajib mencari bahan organik alami dan jangan percaya pada apa pun yang tampaknya mencurigakan atau tidak memiliki BPOM ya Bro.

  • Aroma

  • Beard moisturizer yang berbeda memiliki aroma yang berbeda merupakan hal yang sudah pasti. Tetapi penting bagi Bro untuk memahami aroma atau bau yang Bro cium karena dua alasan yaitu:

    Pertama, ini adalah bau yang Bro cium setiap hari. Baunya enak dan seperti yang Bro cium saat pertama kali membuka segelnya.

    Dan kedua, Bro harus mengetahui apakah hal tersebut bau alami atau bau sintesis misalnya bau campuran bahan kimia dan sebagainya.

  • Efek yang Menghidrasi atau Melembabkan

  • Meskipun kedengarannya jelas, Bro pasti ingin beard moisturizer yang benar-benar melembabkan janggut Bro dan pasti Bro ingin mendapatkan manfaat dari moisturizer tersebut.

    Masalahnya muncul ketika Bro menyadari bahwa beard moisturizer yang Bro gunakan untuk menghabiskan banyak uang sebenarnya hanya menghidrasi jenggot Bro selama satu jam. Nah pasti Bro merasa rugi banget kan karena beard moisturizer nya tidak bekerja secara maksimal.

    Pastikan Bro mengetahui tingkat hidrasi yang Bro dapatkan dan cari sesuatu yang akan memberikan tingkat hidrasi yang benar-benar padat dan konsisten ya Bro.

  • Jenis Kulit

  • Beard Moisturizer bukan hanya memiliki manfaat utama untuk jenggot Bro, tetapi juga mempengaruhi kulit di bawah janggut, jadi penting bagi Bro untuk memahami dengan tepat jenis kulit yang Bro miliki.

    Hal ini akan membantu Bro dalam menghindari iritasi yang tidak perlu dan mudah-mudahan menemukan produk yang secara aktif membantu meningkatkan penampilan dan tekstur kulit Bro.

    Jenis kulit juga akan menentukan seberapa cepat kulit dapat menyerap produk, seberapa rentan kulit dalam menerima produk dan juga dapat menentukan seberapa efektif hasil yang akan didapatkan.

  • Value atau Harga yang Sebanding

  • Pada akhirnya, Bro bisa menghabiskan banyak uang untuk beard moisturizer atau hampir tidak sama sekali. Meskipun banyak orang yang selalu menyarankan orang-orang untuk memilih produk yang sedikit lebih mahal yang akan memberikan hasil yang lebih baik, tetapi penting juga bagi Bro untuk merasa mendapatkan value yang luar biasa dari kocek yang sudah Bro keluarkan.

    Ketika Bro mencari beard moisturizer atau produk apapun, Bro harus memiliki gambaran yang jelas tentang berapa biayanya dan apa yang ingin Bro beli. Dengan begitu, Bro dapat benar-benar puas ketika akhirnya melakukan pembelian apalagi ketika mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Terbukti dan Teruji Efektif secara Ilmiah

  • Beard oil paling efektif jika digunakan sebagai pelembab untuk kulit di bawah jenggot Bro. Bro akan melihat peningkatan pada kondisi dan penampilan kulit serta janggut Bro setelah Bro mulai menggunakan beard oil.

    Kita harus ingat nih Bro bahwa semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak, perlu diberi nutrisi dan pelembab. Jika Bro memiliki kulit sensitif atau berjerawat, coba gunakan beard oil yang mengandung essential oil yang bersifat antibakteri dan antiinflamasi. Misalnya seperti tea tree oil dan cinnamon.

  • Tidak Timbulkan Iritasi

  • Pasti banyak dari Bro disini yang belum tahu bahan bahan apa saja yang dapat mengiritasi kulit. Bahan-bahan berbahaya tersebut merupakan kandungan yang banyak ditemukan dalam produk perawatan kulit seperti alkohol, paraben, dan essential oil dan parfum.

    Bro harus memperhatikan kandungan bahan aktif apa saja yang terkandung dalam produk yang akan Bro gunakan agar Bro mendapatkan hasil yang efektif dan maksimal.

    8. Mengandung Bahan Alami

    Kandungan beard moisturizer dan minyak jenggot terbaik dalam produk perawatan kulit yaitu harus mengandung bahan-bahan yang alami namun tetap efektif. Bahan-bahan alami seperti minyak jojoba, minyak kemiri, minyak macadamia dan chamomile. Produk perawatan kulit juga sebaiknya tidak mengandung alkohol karena alkohol bersifat korosif terhadap kulit Bro.

    Sebagai rekomendasi, Bro bisa menggunakan minyak jenggot dari Maaz Grooming. Maaz Grooming  merupakan brand men's grooming yang berfokus pada produk perawatan brewok seperti janggut, kumis dan lain-lain. 

    Produk minyak jenggot dari Maaz Grooming merupakan pilihan yang tepat untuk merawat brewok dan jenggot Bro jadi lebih sehat dan lebat. Minyak jenggot ini memiliki isi 30 ml, tidak mengandung alkohol sama sekali, terbuat dari bahan lokal olahan. Jadi produk ini tidak hanya berbahan dasar alami dan tanpa alkohol, tetapi juga dapat menggerakkan perekonomian lokal di Indonesia.

    Kegunaan minyak jenggot dari Maaz Grooming yaitu 90% mengurangi iritasi dan gatal dari kekeringan dan 92% lebih berkilau dan terhindar dari rambut kusut. Produk Maaz Grooming juga diambil dari bahan lokal terpercaya seperti minyak jojoba, minyak kemiri, minyak macadamia dan chamomile.

    Bagaimana, sangat mudah kan untuk mengetahui kriteria apa saja yang perlu kita perhatikan dalam memilih beard moisturizer dan minyak jenggot untuk pertumbuhan brewok yang sehat dan lebat terawat? Semoga ulasan di atas dapat membantu Bro dalam mengetahui kriteria apa saja yang perlu diperhatikan dałam memilih beard moisturizer ya.

    Produk-produk dari Maaz Grooming ini akan diluncurkan secara nasional pada pertengahan tahun 2021. Tertarik untuk mulai menumbuhkan brewok atau merawatnya jadi lebih lebat dan sehat? Bro bisa mendaftarkan email dan berlangganan (subscribe) untuk mendapatkan promo terbaik dengan harga spesial khusus subscribers. Pastikan Bro mendapatkan promo eksklusif ini dan buktikan sendiri hasil terbaik dari produk-produk Maaz Grooming!

    Produk perawatan brewok dari Maaz Grooming telah tersedia di semua marketplace favoritmu.
    Belanja dengan COD di Shopee, nikmati potongan harga di Bukalapak, hingga miliki sekarang di Tokopedia.