Obat Brewok Manjur untuk Miliki Brewok Keren Bak Raffi Ahmad

Obat Brewok Manjur untuk Miliki Brewok Keren Bak Raffi Ahmad

Obat Brewok Manjur untuk Miliki Brewok Keren Bak Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti tanah air yang kerap tampil dengan brewok. Pria yang aktif di dunia hiburan tampil lebih dewasa dengan Brewok yang dimilikinya. Ia mengaku bahwa dirinya lebih suka memiliki brewok daripada wajah polos tanpa ditumbuhi rambut. Tak sedikit warganet yang memuji tampilan Raffi baru-baru ini dikarenakan brewoknya yang tebal. Seperti Raffi, Bro juga bisa tumbuhkan brewok dengan cepat dan lebat. Bro bisa konsumsi suplemen sebagai obat brewok untuk tampil keren seperti Raffi Ahmad.

Bagaimana Obat Penumbuh Brewok Bekerja?

Sebagaimana yang kita ketahui, tumbuhnya brewok pada pria dipengaruhi oleh beberapa kinerja hormon yakni testosteron dan DHT. Dua hormon ini nantinya akan diterima oleh reseptor androgen yang kemudian akan memicu pertumbuhan rambut pada wajah. Dengan begitu jika beringin memiliki Brewok yang lebat maka Bro harus memiliki kadar hormon yang cukup tinggi serta reseptor androgen yang sensitif.

Obat brewok atau suplemen penumbuh rambut yang tersedia di pasaran bekerja dengan beberapa cara seperti meningkatkan kadar hormon maupun sensitivitas reseptor androgen. Selain meningkatkan produksi hormon dan sensitivitas reseptor, beberapa jenis suplemen brewok juga bekerja dengan memberikan mikro nutrisi yang diperlukan oleh folikel rambut serta meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan sehingga rambut brewok dapat tumbuh dengan cepat dan lebat.

Obat Brewok Efektif untuk Tumbuhkan Rambut Wajah

Kalau Bro sedang mencari obat brewok Raffi Ahmad yang efektif Bro bisa coba konsumsi beberapa suplemen berikut ini!

Ekstrak Mucuna pruriens

Mucuna pruriens atau yang juga dikenal dengan Velvet bean dari India adalah salah satu suplemen brewok yang efektif. Tanaman herbal ini kaya akan senyawa yang disebut L-dopa atau levedopa yang dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Beberapa studi telah membuktikan bahwa L-Dopa yang terkandung dalam Mucuna pruriens bertindak sebagai reseptor androgen ko-aktivator protein8 yang dapat memicu pengikatan hormon pria T dan DHT9. Dengan kata lain, Mucuna Pruriens adalah booster hormon pria yang dapat menstimulasi pertumbuhan Brewok secara efektif.

Kreatin

Kalau Bro adalah penggemar Gym dan olahraga fitnes tentunya Bro sudah tidak asing lagi dengan suplemen yang satu ini. Kreatin adalah suplemen yang biasa dikonsumsi untuk pembentukan otot setelah protein powder dan banyak digunakan oleh pria untuk meningkatkan massa otot. Selain bisa membantu pembentukan otot ternyata kreatin memiliki kemampuan untuk meningkatkan hormon testosteron dan DHT di dalam tubuh. Kedua hormon ini juga lah hormon ini jugalah yang dapat memicu pertumbuhan brewok.

L-Karnitin

Karnitin adalah suplemen yang biasa digunakan untuk meningkatkan kemampuan kognitif sekaligus pembentukan otot. Saat ini karnitin juga digunakan sebagai pil atau obat penumbuh brewok. Meski sering digunakan sebagai obat brewok, carnitine bekerja dengan cara berbeda dari suplemen penumbuh brewok lainnya. Jika suplemen lain bekerja dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dan DHT yang merupakan hormon penumbuh brewok, carnitine bekerja dengan meningkatkan jumlah dan aktivitas reseptor androgen. Reseptor inilah yang nantinya akan mengikat hormon penumbuh brewok pria dan bekerjasama dalam memicu pertumbuhan brewok.

Jika selama ini Bro sudah berusaha menumbuhkan rambut brewok namun belum juga berhasil, bisa saja Bro tidak memiliki cukup reseptor hormon pria pemicu pertumbuhan brewok. Apabila Bro mengalami kondisi demikian maka karnitin bisa sangat membantu terutama untuk pria Asia. Penelitian menunjukkan bahwa pria Asia cenderung memiliki reseptor androgen yang kurang sensitif dibandingkan dengan pria Kaukasia dan Afrika. L-Carnitine L-Tartrate tentunya layak dicoba jika Bro ingin menumbuhkan rambut brewok dengan obat brewok Raffi Ahmad.

Minoxidil

Obat brewok Raffi Ahmad lainnya yang ampuh menumbuhkan Brewok adalah Minoxidil. Obat yang biasa dijual dalam berbagai merek ini juga sering dikonsumsi sebagai obat penumbuh rambut di kepala. Minoxidil bekerja dengan cara memperluas pembuluh darah di area folikel rambut sehingga akar rambut bisa memperoleh nutrisi dengan lebih baik dan cepat. Dengan begitu brewok bisa tumbuh lebih sehat dan lebat. Meski bisa gunakan sebagai obat brewok, ada baiknya Bro tidak menggunakannya lebih dari 3%. Obat ini bisa menimbulkan iritasi dan kemerahan pada Brewok jika digunakan secara berlebihan.

Biotin

Biotin atau vitamin B7 juga dikenal sebagai obat penumbuh brewok. Meskipun bakteri dalam tubuh manusia menghasilkan sejumlah kecil Biotin, tubuh manusia tidak bisa memproduksi vitamin ini sendiri. Itulah mengapa konsumsi harian Biotin diperlukan, setidaknya 30 mcg per hari. Biotin juga bisa diperoleh dari makanan namun jika Bro tidak cukup mengkonsumsi makanan kaya Biotin, Bro bisa mengkonsumsi suplemen. Biotin adalah vitamin yang diperlukan dalam pembentukan keratin, protein penyusun helai rambut. Kekurangan atau defisiensi Biotin dapat menyebabkan pertumbuhan rambut yang lambat serta kebotakan. Jika Bro tidak ingin mengkonsumsi suplemen, Bro bisa gunakan produk perawatan brewok yang mengandung Biotin.

Adakah obat brewok manjur lainnya yang bisa dikonsumsi?

Saat ini ada banyak obat Brewok Raffi Ahmad dan suplemen yang tersedia di pasaran. Sebelum menggunakannya, Bro mesti cek dahulu komposisi dan keamanan produk tersebut. Jika Bro mencari obat brewok manjur lainnya, maka bro bisa pertimbangkan pola hidup sehat. Salah satu upaya terbaik untuk menumbuhkan brewok yang sehat dan lembut adalah dengan mendapatkan cukup tidur. Selama tidur malam kurang lebih 8 hingga 9 jam, tubuh dapat memperbaiki memicu pertumbuhan pertumbuhan sel dan jaringan termasuk folikel rambut.

Tingkatkan Kekebalan Tubuh dan Kelola Stress

Meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatur stres juga sangat penting untuk membantu pertumbuhan brewok. Sistem imun yang rendah dan rapuh tentunya akan menghambat pertumbuhan rambut bahkan menyebabkan kerontokan dan pertumbuhan brewok yang lambat. Stres juga diketahui sebagai salah satu faktor yang dapat mengurangi kekebalan tubuh. Itulah sebabnya sangat penting untuk mengurangi stres dan mengontrol pikiran dengan melakukan latihan seperti meditasi maupun Yoga.

Konsumsi Makanan Seimbang

Hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk menumbuhkan  rambut brewok adalah mengkonsumsi makanan seimbang dan bernutrisi serta rendah gula. Pastikan Bro cukup mengkonsumsi protein dan vitamin esensial seperti vitamin B3, B5 dan vitamin B9 yang dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga nutrisi dapat sampai ke folikel rambut. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan kaya vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit dan stress.

Fokuslah pada konsumsi makanan yang kaya magnesium seperti salmon, kale, kacang salmon, biji bunga matahari dan lainnya untuk mencegah kerontokan. Bro juga bisa mengkonsumsi makanan kaya silika seperti pisang yang dapat meningkatkan ketebalan dan kekuatan helai rambut. Ingat juga untuk mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam dan sawi yang kaya antioksidan dan zat besi, mengingat zat besi juga diperlukan dalam menjaga kesehatan folikel rambut.

Rawat Brewok secara Rutin

Jika Bro ingin memiliki rambut brewok atau jenggot yang tebal dan lebat seperti brewok Raffi Ahmad tentunya Bro harus merawatnya dengan baik. Tidak hanya mengkonsumsi suplemen atau obat brewok, Bro juga harus mengkonsumsi makanan kaya nutrisi serta merawat brewok dengan baik. Gunakan produk perawatan brewok yang berkualitas dan mengandung bahan-bahan yang berpotensi membantu pertumbuhan brewok. Akan lebih baik jika produk yang dipilih mengandung bahan alami yang aman digunakan setiap hari. Maaz Grooming adalah brand perawatan pria yang akan meluncur di tahun 2021 dan bro bisa coba untuk merawat brewok kesayangan. Dapatkan informasi dan promo menarik dengan subscribe Maaz pada kolom di bawah ini!

Produk perawatan brewok dari Maaz Grooming telah tersedia di semua marketplace favoritmu.
Belanja dengan COD di Shopee, nikmati potongan harga di Bukalapak, hingga miliki sekarang di Tokopedia.