Punya Brewok Beruban, Ini 10 Artis Hollywood Tua Keladi

Pernahkah Bro berkaca dan tiba-tiba sadar jika ada rambut yang mulai beruban pada brewok atau jenggot Bro? Tak masalah, menjadi tua memang sudah pasti dan brewok pun akan ikut berubah. Meski beruban, brewok tetap bisa terlihat keren layaknya selebriti atau artis Hollywood. Dengan brewok keren, mereka kerap dijuluki sebagai "silver fox" atau pria dewasa yang tetap menawan meskipun sudah berusia. Tak percaya? Cek deretan pemilik brewok beruban dari kalangan artis dan pesohor Hollywood berikut!

Tua-tua keladi, brewok beruban semakin menjadi

Keanu Reeves

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang baru-baru ini membintangi film John Wick? Ya, meski sudah berusia lebih dari 55 tahun,  Keanu Reeves tetap terlihat mempesona. Soal brewok dan jenggot sebenarnya bukan hal yang asing untuk pria satu ini karena ia sudah lama memelihara brewok. Menurut pernyataannya, Keanu bahkan membutuhkan waktu lebih dari lima tahun untuk menumbuhkan brewoknya yang memang terlihat patchy. Meski begitu, Keanu tetap merawat brewok dengan baik dan selalu menyikatnya secara rutin. Saat ini, brewoknya masih terlihat hitam hanya saja beberapa bagian sudah mulai beruban. Dengan brewok berubannya, aktor asal Kanada ini tetap terlihat keren dan dewasa, bukan?

Pierce Brosnan

Pierce Brosnan, aktor pemeran James Bond di tahun 90an ini juga terkenal sebagai "silver fox" terlebih dengan brewoknya yang hampir seluruhnya beruban. Brewok keren berwarna putihnya tetap membuat tampilannya menawan. Aktor asal Irlandia ini pernah membagikan sebuah selfie lucu di Instagramnya yang memamerkan foto dirinya berambut dan berjenggot panjang. Tidak selalu terlihat berantakan seperti selfie yang ia bagikan, Pierce Brosnan kerap berganti style brewok seperti saat dirinya tampil dengan brewok model Van Dyke. Meski terlihat keren dengan brewok berubannya, di tahun 2020 Pierce memutuskan untuk memangkas habis brewok silvernya tersebut dan tampil beda. 

Jeff Goldblum

Selebritis Hollywood lainnya yang dijuluki sebagai silver fox adalah Jeff Goldblum. Jeff yang populer dengan sekuel film Jurassic Park ini punya brewok keren meski sudah beruban. Aktor Amerika sekaligus pemusik ini punya brewok salt and pepper yang keren dan pernah ditampilkan dalam film populer "The Grand Budapest". Brewok Salt and pepper adalah brewok dengan perpaduan warna hitam dan putih. Dengan kata lain, brewok salt and  pepper adalah brewok hitam yang diwarnai atau beruban sebagian. Selain tampil dengan brewok salt and pepper yang cukup panjang bergaya full beard, Jeff juga pernah tampil dengan brewok pendek bergaya stubble. Bro bisa contek gayanya jika ingin punya brewok dengan model salt and pepper.

Brad Pitt

Brad Pitt adalah salah satu sosok ter-grooming di antara para pesohor Hollywood. Brad Pitt juga merupakan artis dengan brewok paling populer. Aktor sekaligus mantan suami Angelina Jolie ini punya gaya brewok andalan yakni goatee. Selain gaya brewok andalannya, Pitt juga kerap tampil dengan gaya brewok lain seperti full beard dalam film Babel dan Killing Them Softly. Meski tak muda lagi, Brad Pitt tetap punya brewok menawan dengan uban, yang membuatnya dijuluki sebagai silver fox. Sebagai ikon selebriti dengan brewok, Brad Pitt tentunya punya perawatan khusus dan tidak sembarangan memelihara brewoknya. Itulah alasan Brad Pitt selalu tampil menawan, apapun model brewoknya.

George Clooney

Pria yang satu ini memang terkenal karena penampilannya yang selalu menawan dan modis. Hal ini tetap berlaku ketika ia menua. Di usianya yang lebih dari 55 tahun, George Clooney kerap tampil dengan brewok beruban bergaya Chin strap. George juga pernah menumbuhkan brewok panjang khusus untuk film yang ia bintangi, Midnight Sky. George mengaku bahwa ia menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menumbuhkan brewok panjang beruban yang saat ini ia miliki. Meski sang istri dan anak tidak menyukai brewoknya itu, George Clooney tetap menumbuhkan dan merawatnya dengan baik. 

Idris Elba

Ingin tahu inspirasi brewok beruban lainnya? Aktor Idris Elba, yang pernah berperan dalam beberapa film Marvel Universe termasuk Thor, sebagai Heimdall, juga punya brewok keren. Dengan brewok goateenya itu, Elba tampil memukau dan berkharisma meski sudah mulai beruban. Tidak hanya dengan tampilan goatee, Elba juga kerap mengganti model brewoknya seperti dengan model Van dyke pada premier film Molly's Game. Model brewok full beard, scruff dan subtle juga pernah dicobanya dan semuanya terlihat keren. Apapun model brewoknya, Idris Elba bisa jadi panutan Bro saat merawat brewok agar tetap terlihat rapi dan berkharisma.

Jeffrey Dean Morgan

Tidak lengkap rasanya jika menyebutkan artis pemilik brewok beruban tanpa memasukkan Jeffrey Dean Morgan ke dalam daftar. Aktor sekaligus sutradara dan produser ini punya brewok beruban yang panjang dan lebat. Pria yang pernah membintangi film Star Trek, The Walking Dead, Rampage dan sederet film Hollywood sukses lainnya ini juga pernah memiliki brewok bergaya subtle.  Sudah sejak lama Morgan memelihara brewok bahkan ketika seluruh brewoknya masih berwarna hitam. Sekarang, Morgan selalu tampil dengan brewok berubannya dan itu tak mengurangi kharismanya karena Morgan selalu merawat brewoknya dengan baik. 

Mark Ruffalo

Pemeran Hulk yang populer sebagai bagian dari Marvel Universe ini juga punya brewok keren yang sudah beruban. Meski masih berusia 40an, Ruffalo punya brewok bergaya scruffy yang beberapa bagian tampak putih. Sudah sejak beberapa tahun, pria kelahiran 22 November 1967 ini memelihara brewoknya dan itu membuatnya tampak lebih elegan dan dewasa. Jadi, jangan takut kalau brewok Bro mulai beruban, Bro tetap bisa tampil keren jika merawatnya dengan baik.

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds adalah pemilik brewok keren beruban yang juga harus masuk dalam daftar. Pemeran Deadpool ini sudah lama memelihara brewok dan meski sudah menua, ia tetap terlihat muda dan keren sama seperti ketika ia muda. Setidaknya ada beberapa model atau gaya brewok yang pernah digunakan oleh Reynold, dan semuanya tampak keren mulai dari tampilan natural, kasual hingga hipster. Meski banyak gaya brewok yang pernah ia gunakan, Reynolds lebih sering tampil dengan brewok tipis bermodel stubble. Tentunya bintang asal Kanada ini tidak tampil menawan begitu saja tanpa merawat brewoknya.

Tom Hanks

Satu lagi aktor populer Hollywood yang punya brewok beruban, Tom Hanks. Seluruh rambut brewoknya kini sudah putih dan beruban. Hanks terlihat memiliki brewok lebat sejak ia memainkan perannya dalam film Cast Away di tahun 2000. Demi perannya tersebut, Hanks menumbuhkan brewoknya hingga panjang dan lebat layaknya orang yang benar-benar terdampar di suatu pulau. Saat ini, brewok Hanks sudah putih sepenuhnya dengan gaya full beard, ia juga kerap dijuluki sebagai silver fox.

Sama seperti rambut di daerah kepala, rambut brewok juga akan beruban saat usia menua. Meski demikian, brewok bisa beruban lebih cepat karena beberapa faktor termasuk genetis, pengobatan dan stres. Jika Bro sudah menemukan uban pada brewok atau jenggot, Bro tidak perlu khawatir. Bro tetap bisa terlihat keren dengan brewok beruban jika Bro merawatnya dengan baik. Gunakan produk perawatan brewok berkualitas seperti produk dari Maaz Grooming yang akan segera diluncurkan tahun ini. Daftarkan email dan subscribe untuk dapatkan promo menarik saat produk diluncurkan.

Tulis komentar