Rekomendasi Alat Pencukur Brewok Terbaik agar Selalu Tampil Rapi - Maaz Grooming

Rekomendasi Alat Pencukur Brewok Terbaik agar Selalu Tampil Rapi

Alat cukur brewok untuk hasil terbaik saat ini

Tentunya kamu akan sangat merasa sangat keren saat kamu mulai memiliki brewok pada wajah. Dari awal, kamu akan mencoba berbagai cara agar brewok bisa tumbuh di wajah. Dari cara yang alami sampai dengan mencoba berbagai macam minyak penumbuh brewok. Tapi apakah kamu sempat terpikir saat brewok itu mulai tumbuh lebat dan tidak beraturan. Jika itu yang terjadi, kamu harus mulai berpikir untuk memiliki 1 unit alat pencukur brewok baik itu yang berbentuk alat cukur brewok elektrik ataupun alat trim brewok. Dengan cukur brewok keren yang bisa kamu miliki, penampilan kamu dengan brewok akan lebih rapi dari sebelumnya. Tapi sebelum itu kamu harus tahu cara memilih alat cukuran brewok yang sesuai dengan keinginan kamu. Berikut beberapa cara memilihnya.

Pertama, kamu harus memperhatikan fitur pengaturan panjang dari alat cukur brewok tersebut. Kamu tentunya tidak ingin jika panjang brewok akan tidak beraturan.

Kedua, kamu harus perhatikan catu daya dari alat cukur brewok. Apabila brewok kamu tebal dan banyak, usahakan membeli alat cukur brewok elektrik yang menggunakan kabel sebagai daya listrik utamanya. Tapi jika kamu adalah orang yang suka berpergian, kamu bisa menggunakan catu daya yang menggunakan daya baterai.

2 opsi diatas merupakan hal utama yang harus kamu perhatikan selain ada hal lain yang bisa kamu terapkan seperti alat cukur yang tahan air, atau alat cukur brewok yang memiliki penghisap rambut yan sudah terpotong agar tidak berjatuhan.

Setelah sudah mengetahui cara memilih alat cukur brewok yang bagus, kita bisa langsung melihat produk alat cukur brewok mana yang cocok untuk kamu.

TRIMMER

Alat ini memang termasuk baru dalam dunia percukuran saat ini. Karena alat ini tidak menggunakan kabel, maka cara penggunaannya pun sangat mudah dan rapi. Berikut beberapa diantaranya :

Philips Norelco BeardTrimmer 9100

Apa keunikan dari alat pencukur brewok ini? Ini dikarenakan alat trim brewok ini memiliki sebuah tombol serta laser dengan warna merah. Saat ingin menggunakannya, kamu tinggal menekan tombol tersebut. Kemudian setelag tertempel di wajah, alat ini akan mengeluarkan sinar merah dari laser yang ada pada alat tersebut. Apa fungsi dari sinar merah tersebut? Ternyata sinar ini berfungsi untuk memberi petunjuk dimana kamu harus mencukur brewok agar terlihat rapi.

Alat ini juga memiliki 2 sisi yang sangat berbeda, dimana sisi yang satu memiliki ukuran yang lebih panjang yaitu 32mm dan tidak akan melukai kulit. Kemudian sisi yang satu lagi memiliki ukuran lebih pendek yaitu 15mm yang fungsinya hanya merapikan rambut pada mulut dan hidung. Alat pencukur brewok ini juga mudah dibersihkan dan dapat diisi ulang dalam waktu 1 jam.

Wahl All In One

Apakah kamu tahu jika produk Wahl merupakan produk alat cukur paling laris dan banyak digunakan oleh banyak orang di dunia? Banyak sekali para profesional pangkas rambut menggunakan alat ini untuk bekerja. Alat cukur brewok wahl dianggap memiliki mesin yang paling tangguh daripada merk lainnya. Wahl memberikan torsi hingga 2 kali lipat. Dengan hanya mengisi selama 1 jam, kamu bisa menggunakan alat trim brewok ini sampai dengan pemakaian 3 jam penuh.

Alat cukur brewok keren ini memiliki 3 buah kepala cukur yang bisa kamu pilih sendiri ukuran panjangnya. Selain itu alat cukur brewok wahl ini juga memiliki mata pisau yang tajam terbuat dari carbon steel yang akan membuat hasil cukuran lebih rapi. Selain itu dalam paketnya, kamu bisa memperoleh aksesoris lainnya seperti minyak pelumas, kuas pembersih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Andis T Outliner

Mungkin sebelum semua orang mengenal alat cukur, kita harus pergi menuju ke para profesional pangkas rambut dan itupun masih menggunakan alat tradisional yaitu gunting rambut. Tapi sejak mulai terciptanya alat pencukur brewok elektrik, semua orang bisa melakukannya sendiri di rumah. Inilah yang dicoba ditawarkan oleh alat cukur brewok yang satu ini, Andis T Outliner. Alat ini menawarkan kepada pembelinya jika alat mereka akan memangkas brewok kita dengan cara yang paling halus.

Andis T Outliner adalah alat trim brewok yang diklaim menggunakan mata pisau yang kokoh dengan kontruksi yang anti air. Dan pastinya alat cukur brewok yang satu ini tidak menggunakan kabel sehingga memudahkan untuk dibawa kemana saja. Kinerja serta keandalan dari mesin cukur ini memang sudah teruji. Dan pastinya memberikan kenyamanan yang maksimal bagi semua penggunanya.

CLIPPER

Clipper dianggap senjata utama para profesional pemangkas rambut. Untuk harganya pun bervariasi, sehingga kamu bisa sangat nyaman membelinya tanpa harus khawatir kantong jebol karena pembelian 1 unit clipper ini. Berikut beberapa clipper yang harus kamu ketahui :

Oster Classic 76

Clipper pertama yang akan dibahas adalah Oster Classic 76. Oster merupakan produk alat cukur brewok yang memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan pengalaman lebih dari 120 tahun. Dan karena pengalaman mereka berpuluh tahun ini, mereka berhasil mengembangkan alat cukur yang terbaik pada kelasnya termasuk jenis Classic 76. Dapat dipastikan jika semua profesional pangkas rambut menyukai alat yang satu ini. Dengan desain yang ramping serta sangat cocok saat berada di pegangan menjadikan alat cukur brewok yang satu ini memiliki penggemar tersendiri.

Andis Master Clippers

Clipper dari andis ini diklaim sebagai alat cukur brewok yang tenang, tepat dan juga memiliki tenaga yang besar. Semua orang yang pernah menggunakan alat cukur ini selalu memberikan review yang positif untuk pemakaian dalam rumah. Walaupun saat digenggam itu berat, tapi hasil cukurannya tidaklah mengecewakan. Karena menggunakan kabel untuk daya listriknya, maka alat cukur sulit dijadikan teman bagi para traveller yang sering berpergian karena sulitnya mencari colokan listrik.

Remington Vacuum Haircut

Dan yang terakhir akan kita bahas adalah produk dari Remngton yaitu remington vacuum haircut yang diklaim sangat praktis bagi para pemalas. Mengapa? Karena rambut rambut yang sudah tercukur akan disedot oleh penyedot yang ada dalam alat cukur ini. Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan rambut dari brewok yang berceceran dilantai saat pemotongan. Buat banyak orang, alat cukur yang satu ini memang sangat praktis apalagi alat ini dilengkapi dengan mata pisau yang tajam dan juga dapat dilepas sehingga memudahkan kita untuk membersihkannya.

Apakah anda tertarik untuk membeli salah satu dari 6 rekomendasi alat cukur brewok ini? Mungkin kamu harus juga berpikir untuk membeli krim brewok agar saat mencukur, rambut dari hasil cukur akan menempel pada busa dan tidak berterbangan. Dan semua alat cukur brewok ini harus disertai cara mencukur brewok yang benar dimana kamu bisa mempelajarinya dari orang yang sudah menggunakannya atau bisa melihat dari video video yang ada pada review di channel video berlangganan yang kamu miliki saat ini. Dan pastikan kamu memasukkan alamat email yang kamu miliki serta melakukan subscribe pada media sosial kami untuk bisa mendapatkan harga yang sangat spesial saat kamu melakukan pembelian produk terbaru dari Maaz Grooming yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Tulis komentar