Rekomendasi Jenis Minyak Penumbuh Brewok yang Ampuh - Maaz Grooming

Rekomendasi Jenis Minyak Penumbuh Brewok yang Ampuh

Apakah kamu ingin menumbuhkan brewok dengan cara yang alami?

Brewok, jenggot, kumis ataupun janggut merupakan rambut yang kita biarkan tumbuh di wajah. Kamu sebagai seorang pria mungkin mempunyai rasa ketertarikan dalam memelihara brewok. Itu dikarenakan pria memiliki anggapan bahwa brewok akan membuat wajah kita semakin ganteng. Ketampanan pria akan semakin meningkat, itulah yang selalu dikatakan pria dengan brewoknya.

Mungkin itu memang anggapan yang benar nyatanya mengingat menurut penelitian yang dilakukan kepada banyak wanita, jika sosok pria brewok itu terkesan macho serta maskulin. Tentunya hal ini tidak jauh dari sifat wanita yang ingin dilindungi oleh pasangannya. Dan inilah kelemahan wanita pada pria dengan brewoknya.

Walau tidak semua wanita yang menyukai pria brewok, tapi sebagian besar wanita memang menyukai jika pasangannya memiliki brewok. Hanya saja wanita tetap harus berhati hati karena tidak semua pria yang memiliki brewok itu berhati baik. Kadang mereka juga mempunyai niat jahat untuk mempermainkan wanita saja.

Hanya saja untuk bisa menumbuhkan brewok tidak sama seperti rambut di kepala kamu yang selalu tumbuh. Terlebih jika kamu tidak memiliki gen alami penumbuh brewok pada tubuh kita. Tapi jika kamu memang tidak memiliki gen tersebut, sebenarnya banyak cara untuk kamu memiliki brewok dengan mudah yaitu dengan cara alami minyak brewok atau minyak penumbuh brewok yang alami dalam merangsang pertumbuhan rambut di wajah kamu.

Hanya saja minyak penumbuh brewok ini memiliki banyak ragam jenisnya. Dan tentu saja masing masing bahan pembuat minyak brewok tersebut tidak sama. Terlebih jika bahan tersebut bisa saja tidak cocok dengan kulit kamu. Jadi sebelum benar benar membeli produk brewok beard oil atau oil penumbuh brewok, kamu harus pastikan bahwa kulit benar benar aman dari bahan pembuat minyak brewok tersebut. Mari kita bahas satu persatu minyak brewok apa saja yang saat ini sering digunakan oleh para pria masa kini.

Penggunaan minyak kemiri untuk brewok

Salah satu minyak penumbuh brewok yang terkenal adalah juragan brewok minyak kemiri. Tapi kenapa kemiri? Minyak kemiri dari dulu sudah terkenal sebagai minyak untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Sebagai bahan yang alami, minyak kemiri di klaim sangat aman untuk kulit pada wajah kita. Tidak adanya campuran bahan kimia pada kandungan minyak kemiri membuat minyak ini selalu digunakan oleh para pria yang menginginkan adanya rambut pada wajahnya.

Kemiri pada umumnya merupakan tumbuhan yang selalu dipakai sebagai rempah pada bumbu masakan dan juga bisa untuk diolah sebagai minyak. Aleurites Moluccana adalah nama ilmiah dari pohon kemiri. Tapi untuk kemiri, yang sering diolah adalah bijinya. Tidak ada yang tahu darimana pohon kemiri berasal, hanya saja beberapa rumor mengatakan jika pohon ini berasal dari Hawaii dan akhirnya pohon kemiri ini tersebar di banyak negara seperti India, negara di Asia Tenggara dan juga Cina. Penamaan kemiri juga berbeda beda pada setiap negara termasuk di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Mineral, vitamin, karbohidrat dan protein adalah bahan yang terkandung dalam kemiri. Dan semua kandungan tersebut memang sangat bermanfaat bagi manusia. Terlebih kandungan protein yang khasiatnya jelas sebagai perangsang agar rambut pada wajah bisa tumbuh dengan lebat. Selain untuk menumbuhkan rambut, minyak kemiri juga bisa digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut dengan memperkuat folikel yang lemah dengan kandungan protein pada kemiri.

Selain untuk menumbuhkan rambut dan mencegah kerontokan, minyak kemiri juga bisa dipakai untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Kamu bisa mengoleskannya sambil memijat pelan kulit kepala selama beberapa menit. Kemudian minyak kemiri juga bisa untuk membuat rambut kamu tampak lebih hitam dari biasanya dan apabila kamu selalu rutin mengoleskannya, kelembapan rambut kamu akan selalu terjaga. Dan itulah manfaat minyak kemiri untuk brewok. Untuk cara pengolahan dari kemiri menjadi minyak itupun mudah. Hanya tinggal menyangrai biji kemiri sampai mengeluarkan minyak. Mudah bukan?

Penggunaan minyak zaitun untuk brewok

Selanjutnya ada minyak zaitun yang dianggap sebagai minyak legendaris dalam menumbuhkan brewok. Minyak yang satu ini mengandung pelembab yang sudah pasti akan membuat brewok kita tetap sehat. Jika kamu termasuk yang suka menggunakan minyak zaitun, kamu pasti tahu jika minyak ini sangat nyaman digunakan. Hal ini disebabkan karena minyak ini mengandung kadar asam aloeic yang bagus untuk penumbuhan brewok.

Cara menumbuhkan brewok dengan minyak zaitun memang sangat memudahkan kamu untuk memiliki brewok dengan cepat. Itu dikarenakan minyak zaitun ini juga mengandung banyak nutrisi yaitu vitamin A dan E. Vitamin A itu sudah pasti untuk merangsang tumbuhnya brewok ditambah vitamin E yang membantu dalam memelihara kesehatan brewok yang yang miliki. Karena minyak zaitun ini menggunakan bahan alami, maka kamu tidak perlu khawatir akan adanya bahan kimia yang terkandung didalamnya. Dan kamu sudah pasti aman saat menggunakan brewok beard oil dari bahan ini. Menggunakan minyak ini juga mudah, kamu cukup oleskan secara merata pada kulit yang ingin ditumbuhi brewok. Mudah bukan?

Penggunaan jojoba oil untuk brewok

Oil penumbuh brewok lainnya itu datang dari biji jojoba. Biji jojoba ini bisa menghasilkan minyak untuk pertumbuhan brewok. Pada intinya, jojoba itu adalah cairan lilin yang pada hasil penggunaannya sama dengan minyak alami sebum. Selain bermanfaat untuk pertumbuhan brewok, jojoba oil ternyata sangat bagus untuk kesehatan kulit kita.

Karena jojoba oil dihasilkan dari bahan alami maka kamu tidak perlu khawatir akan rusaknya rambut brewok. Bahan ini akan menjaga kelembapan brewok yang kamu miliki. Ini dikarenakan minyak akan membentuk lapisan lilin di setiap helai rambut pada brewok. Lapisan lilin inilah yang melindungi kulit kita dari teriknya sinar matahari. Dan inilah yang menyebabkan pertumbuhan pada brewok akan terjadi secara alami dan cepat dan itulah manfaat jojoba oil untuk brewok yang harus kami ketahui.

Cara menggunakan jojoba oil inipun sangat mudah, dimana kamu cukup oleskan minyak jojoba pada bagian kulit yang kamu inginkan rambut brewok itu tumbuh pada malam sebelum tidur. Kemudian kamu diamkan saja semalaman dan setelah kamu bangun pada keesokan harinya, bersihkan muka seperti biasa saat mandi di pagi hari. Lakukanlah aktivitas ini setiap hari jika brewok yang kamu inginkan lebih cepat tumbuh.

Kesimpulan dari bahasan ini adalah kamu bebas menggunakan jenis minyak penumbuh brewok apapun pada wajah kamu. Asalkan kamu harus mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Jika saat pemakaian ada masalah pada kulit wajah, lebih baik segera kamu hentikan dan coba jenis minyak lainnya sampai mendapat jenis minyak penumbuh brewok yang cocok.

Agar mendapatkan brewok lebat dan sehat, sebenarnya kamu cukup memasukkan alamat email kamu dibawah ini dan pastikan untuk subscribe semua channel pada media sosial yang kami milik untuk mendapatkan harga yang benar benar spesial untuk produk terbaru dari Maaz Grooming yang rencananya akan diluncurkan pada tahun ini. Kamu sudah pasti mendapatkan 2 keuntungan dari produk ini yaitu harga spesial murah dan brewok paling sehat yang bisa kamu miliki.

Tulis komentar