Tiru Gaya Brewok Vidi Aldiano untuk Tampil Stylish

Tiru Gaya Brewok Vidi Aldiano untuk Tampil Stylish

Vidi Aldiano, penyanyi yang terkenal dengan lagu Nuansa Bening ini juga menjadi salah satu selebriti yang akhir-akhir ini tampil dengan brewok macho-nya. Selama beberapa tahun terakhir Vidi nampak tampil dengan brewok lebatnya tanpa merasa canggung. Meski masih muda Vidi merasa tidak masalah menumbuhkan brewok dan memiliki image yang dewasa. Kalau Bro adalah pria muda yang ingin tampil beda dengan brewok, Bro bisa tiru gaya Brewok Vidi Aldiano untuk tampil stylish.

Gaya Brewok Vidi Aldiano

Vidi Aldiano nampak menggunakan berbagai style brewok yang berbeda dari waktu ke waktu. Berikut beberapa gaya brewok Vidi Aldiano yang bisa Bro contek untuk tampil keren.

Stubble

Vidi Aldiano kerap tampil dengan brewok bergaya stubble atau brewok tipislayaknya brewok yang baru tumbuh. Dalam salah satu promosi lagunya, Vidi terlihat formal dengan brewok tipisnya. Gaya stubble ini cocok untuk baru mulai menumbuhkan brewok dan untuk pertama kalinya. Untuk mendapatkan tampilan ini Bro bisa mencukur kumis dan brewok tipis-tipis tanpa memangkas keseluruhan brewok. 

Thin Beard

Dari banyak penampilannya, Vidi Aldiano terlihat memiliki brewok yang cenderung tipis atau patchy. Brewok patchy biasanya memiliki rambut yang tidak terlalu panjang dan area yang tidak ditumbuhi brewok sama sekali. Meski terlihat tipis brewok Vidi Aldiano tetap terlihat keren karena ia merawat brewoknya dengan baik. Vidi sendiri mengaku bahwa ia bisa menumbuhkan brewoknya hanya dalam waktu 3 minggu. Bro juga bisa tampil dengan gaya brewok keren ala Vidi yang satu ini. Jangan lupa untuk merawat brewok dan mencukurnya agar tetap terlihat rapi.

Short Boxed Beard

Vidi Aldiano juga pernah tampil dengan brewok tebal bergaya Short Boxed. Gaya Brewok ini memiliki ciri khas Brewok yang terlihat penuh dengan jambang dan brewok yang terhubung bersama kumis. Style Brewok ini bisa jadi alternatif untuk Bro tampil lebih maskulin dan garang. Untuk mendapatkan tampilan ini bro tidaknya membutuhkan waktu beberapa bulan agar rambut brewok dapat tumbuh dengan lebat serta dapat dibentuk sesuai keinginan. Karena brewoknya yang cukup tebal ini Vidi Aldiano bahkan pernah disamakan dengan Zayn Malik yang merupakan mantan personil One Direction. Keren bukan?

Patchy Beard

Kalau belum memiliki gaya brewok yang patchy atau brewok berambut tipis, Bro tidak perlu malu karena Vidi Aldiano juga memiliki brewok yang tipis. Terkadang folikel rambut membutuhkan waktu yang berbeda untuk tumbuh sehingga tidak semua area wajah ditumbuhi brewok. Jika rambut Bro memang tidak bisa tumbuh lebat, Bro bisa mencukur tipis brewok Bro layaknya gaya 3 days stubble. Agar terlihat lebih sehat Bro juga bisa menggunakan produk perawatan seperti beard oil. Namun jika Bro memiliki helai rambut yang cukup panjang bro bisa menumbuhkannya dengan lebat sehingga bisa menutupi bagian brewok yang patchy atau kosong.

Alasan Vidi Aldiano Menumbuhkan Brewok

Pria punya banyak alasan untuk menumbuhkan brewoknya, tak terkecuali dengan Vidi Aldiano. Vidi mengaku bahwa ia kerap menumbuhkan brewoknya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Hanya saja kebiasaannya tersebut sering diprotes oleh ayahnya karena menurutnya Vidi masih terlalu muda untuk memiliki brewok. Baru setelah Vidi lulus bangku kuliah ia mulai menumbuhkan brewoknya kembali untuk tampil lebih dewasa atau yang dikenal dengan istilah Young Adult. Vidi tidak takut terlihat tua dengan brewoknya justru ia senang jika bisa terlihat dewasa saat usianya masih muda. Vidi juga mengaku bahwa ia mengubah penampilannya dengan brewok karena ingin membuat imej baru saat peluncuran album ketiganya.

Kalau Bro masih berusia muda dan ingin menumbuhkan brewok seperti Vidi, Bro tak perlu ragu karena Bro tetap bisa tampil keren meskipun memiliki brewok. Bro bisa mulai menumbuhkan brewok dari sekarang dengan menyimak tips menumbuhkan brewok ala Vidi Aldiano Di bawah ini. 

Tips Merawat Brewok dari Vidi Aldiano yang Bisa Bro Coba

Menumbuhkan brewok sebenarnya tidak begitu sulit hanya saja Bro perlu sedikit kesabaran dan perawatan yang konsisten. Kalau Bro ingin memiliki Brewok Vidi Aldiano, Bro simak tips menumbuhkan dan merawat brewok ala penyanyi berusia 31 tahun ini.

Gunakan Pelembab

Dalam sebuah video di kanal YouTube majalah Hai, Vidi mengemukakan bahwa ia menumbuhkan brewok secara alami. Tips pertama untuk menumbuhkan brewok secara alami sekaligus merawatnya adalah dengan menggunakan pelembab. Bro harus rutin menggunakan pelembab karena saat memiliki brewok kulit yang ditumbuhi rambut aja tentunya akan cenderung lebih kering dan kasar. 

Ada banyak jenis pelembab di pasaran dan Bro bisa pilih pelembab yang mengandung bahan alami maupun bahan aktif tertentu. Beberapa jenis minyak yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit wajah diantaranya adalah minyak almond, jojoba, macadamia dan minyak tumbuhan lainnya yang tidak menyebabkan penyumbatan pori.

Rajin Mencukur Area Tertentu

Tips kedua menumbuhkan dan merawat Brewok dari Vidi adalah dengan rajin mencukur area wajah tertentu secara rutin. Terkadang brewok tidak tumbuh rapi dan rambut justru tumbuh di bagian pipi yang tidak semestinya ditumbuhi brewok. Untuk tetap terlihat rapi, Bro bisa mencukur area pipi dan membentuk jambang dengan seksama. Perhatikan bagian upperline dan underline saat bercukur dan pastikan kedua daerah tersebut tercukur dengan rapi. 

Sedikit tips tambahan, sebaiknya gunakan alat cukur yang berkualitas baik untuk memangkas rambut brewok agar hasil cukur terlihat lebih rapi. Jangan lupa juga untuk membersihkan alat cukur sebelum digunakan jika Bro tidak terbiasa membersihkannya setelah bercukur. Kotoran dan rambut yang terjebak dalam alat cukur bisa menyebabkan masalah saat bercukur dan membuat brewok terlihat lebih kasar.

Gunakan Minyak Penumbuh Rambut

Dalam video tersebut video juga mengatakan bahwa pria yang memiliki brewok patchy atau tidak tumbuh terlalu lebat bisa menggunakan minyak penumbuh rambut. Minyak penumbuh rambut atau brewok tersebut bisa Bro dapatkan dengan mudah di pasaran termasuk dengan membelinya secara online. 

Minyak penumbuh rambut yang tersedia di pasaran biasanya memang diramu khusus untuk membantu pertumbuhan brewok. Mungkin Bro akan merasa bingung saat memilih produk penumbuh rambut di pasaran karena ada banyak produk yang ditawarkan. Sebelum memilih produk penumbuh rambut atau brewok pastikan produk tersebut mengandung bahan yang aman digunakan pada kulit. Ada baiknya jika produk tersebut terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan resiko yang berbahaya. Selain bahan alam yg ada juga obat atau suplemen penumbuh brewok seperti minoxidil, biotin dan karnitin yang dapat membantu pertumbuhan brewok,

Kalau Bro ingin menumbuhkan brewok Vidi Aldiano, Bro bisa coba gunakan produk dari Maaz Grooming. Untuk dapatkan informasi tentang produk-produk dari Maaz serta promo menarik lainnya, Bro bisa subscribe melalui kolom di bawah. Jadi tunggu apalagi, Bro bisa mulai tumbuhkan brewok dari sekarang.

 

Tulis komentar