Apakah Kamu Cocok Brewokan? Coba Rasakan Lewat Aplikasi Edit & Filter Brewok di Instagram Ini!

Bagi sebagian pria, memiliki brewok adalah kebanggaan tersendiri. Ada yang ingin punya brewok tapi bingung bagaimana cara menumbuhkan brewok. Sebaliknya ada juga yang masih ragu apakah memiliki brewok keren dalam impresi pandangan orang lain, khususnya lawan jenis.

Daripada kebanyakan overthinking, yuk cari tahu apakah kamu cocok brewokan. Yuk disimak ulasannya mulai dari model brewok yang cocok sesuai bentuk wajahmu.

Cocokkah Wajahmu Jika Brewokan? Yuk Cari Tahu Model yang Cocok Sesuai Wajah Kamu

Tahukah kamu, ternyata ada 7 bentuk wajah, kamu masuk kategori yang mana nih dan apakah cocok brewokan? Mari cari tahu lewat poin-poin dibawah ini;

  1. Model Brewok untuk Wajah Oval atau Lonjong

Khusus untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, kamu cukup beruntung karena bentuk wajah ini cocok memiliki brewok.

  1. Model Brewok untuk Wajah Persegi Panjang

Kedua, bentuk wajah persegi panjang juga cocok memiliki brewok. Model brewok yang cocok untuk kamu adalah model full beard (janggut penuh) yang bermanfaat meningkatkan penampilan maskulinmu karena brewok bisa menghilangkan kesan wajah panjang. Model brewok lainnya yang bisa kamu pilih adalah model brewok extended goatee (janggut panjang) dan model chin curtain.

  1. Model Brewok untuk Wajah Kotak

Siapa yang bentuk wajahnya kotak tapi mau brewokan? Cocok nggak sih? Well actually, we have to say; yes! Rekomendasi terbaik kami, bentuk wajah kotak bisa menggunakan model brewok balbo beard dimana kamu bisa menumbuhkan bulu pada bagian kumis, bulu di bawah bibir dan sepanjang dagu serta rahang.

  1. Model Brewok untuk Wajah Bulat

Nggak pede karena bentuk wajah bulat? Tenang aja sob, kamu hanya tinggal memilih model brewok yang tepat, model beard van dyke. Model ini cukup cocok untuk kalian yang memiliki wajah bulat, modelnya; jenggot terdapat di bawah bibir bagian bawah dan kumis.

 

  1. Model Brewok untuk Wajah Segitiga

Buat yang punya bentuk wajah segitiga nggak usah galau sob, soalnya bentuk wajah ini cocok untuk brewokan kok. Cobain model beardstache atau full moustache aja. Model ini umumnya memiliki spesifikasi kumis dan jenggot yang tebal dengan bulu-bulu tipis di bagian pipi. Dijamin tambah keren dan macho deh pokoknya.

  1. Model Brewok untuk Wajah Berlian

Selanjutnya, untuk kamu yang memiliki bentur wajah berlian, model brewok yang cocok denganmu adalah balbo beard, full beard, chin strap, mustache dan goatee. Dengan memilih salah satu model jenggot ini, kamu bisa tampil tampan memukau dan terlihat dewasa. Tertarik untuk mencobanya?

Dari uraian 5 bentuk wajah diatas, ternyata setiap orang, khususnya pria, cocok brewokan, lho. Kamu hanya tinggal menyesuaikan model brewoknya dengan bentuk wajahmu. Begitu sudah memiliki brewok yang tepat, Voila! Impresi tangguh, maskulin, dan macho melekat padamu.

5 Aplikasi Edit Foto Brewok (Jenggot) Terbaik untuk Android

Model brewok udah tahu, tapi pengen mastiin apa iya bakalan cocok dan bisa di mix & match buat fashion pria kekinian? Well, solusinya, kamu bisa coba pakai aplikasi edit foto brewok jenggot di perangkat smartphone android milikmu. Ada 5 aplikasi nih yang bisa kamu gunakan, hopefully, setelah pakai apps ini, kamu jadi makin pede untuk punya brewok.

  1. Beardman

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai adalah Beardman. Penggunaannya cukup mudah, pilih foto yang ingin diedit, terapkan jenggot dan kumis sesuai model yang cocok dengan bentuk wajahmu. Bagian terbaiknya, apps ini memiliki 40 gaya brewok dengan 30 pilihan warna, dan didukung banyak stiker keren mulai dari topi, kacamata, serta aksesoris fashion lainnya.

  1. Jenggot Foto Editor 

Apps kedua ini sangat cocok digunakan oleh pemula karena ada fitur canggih scanning posisi kepala, style bisa disesuaikan, ada stiker, bisa merubah warna brewok, dan masih banyak lagi.

  1. Beard Photo Editor

Meski tidak punya fitur face detection otomatis seperti aplikasi kedua, beard photo editor tetap masuk ke dalam list rekomendasi apps untuk edit foto brewok karena menawarkan banyak kelebihan seperti pilihan brewok yang banyak, bise custom ketebalan brewok mulai dari tipis, tebal atau bahkan sedang. Hebatnya lagi, kamu bisa memilih 100 model gaya brewok lho, keren, bukan?

  1. Man Photo Editor

Man photo editor, satu aplikasi dengan fitur lengkap. Bisa atur abs otot perut dan fashion terbaru, bisa mengedit jenggot, kumis, dan aksesoris keren seperti kacamata, jas, topi, hingga tato dengan total 200 model.

  1. FaceApp

Last but not least, di posisi terakhir ada FaceApp. Aplikasi ini pernah viral di Instagram karena banyak pemakainya. Kamu bisa mengedit jenggot dan kumis layaknya aktor terkenal. Ada fitur selfie dengan background berbeda dan fitur cros-gender yang memungkinkanmu selfie sebagai perempuan atau sebaliknya.

Dari kelima aplikasi edit foto brewok mana yang cocok dan sesuai modelnya dengan bentuk wajahmu? Oh iya, Selain 5 aplikasi edit foto brewok diatas, kamu juga bisa memanfaatkan filter Instagram untuk menampilkan editing brewok lho di story. Penasaran? Yuk dilanjut bacanya.

 

 

Filter Brewok yang Bisa Kamu Pakai di Instagram

Berbeda dengan aplikasi edit foto brewok yang jumlahnya banyak, filter Instagram untuk edit brewok jumlahnya sedikit dan jarang sekali ada yang mau repot-repot membuatnya. Maka dari itu, di artikel ini, kami ingin berbagi keyword khusus untuk filter brewok yang bisa kamu gunakan di Instagram.

Filter Beard Instagram

Tertarik untuk mencoba filter brewok langsung di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi lain? Emangnya bisa? Jelas bisa dong! Kamu hanya cukup mencari filter wajah brewok. Asal kamu tahu kata kunci yang tepat, kamu bisa mendapatkan filter tersebut.

Beberapa rekomendasi filter brewok untuk kamu coba:

  1. https://www.instagram.com/ar/728886671052220
  2. https://www.instagram.com/ar/553466918766164
  3. https://www.instagram.com/ar/1523996644656042
  4. https://www.instagram.com/ar/1747875418676885

Kamu juga bisa cek akun IG @wondanland dan simpan filter brewok. Pemilik akun tersebut telah membuat filter brewok pria yang bisa digunakan oleh banyak orang. Keyword untuk filter ini adalah Beard.

Dengan memilih filter beard, maka tampilan wajahmu di preview story akan menampilkan jenggot dan kumis.

Setelah membaca artikel ini, kamu dapet banyak insight mengenai model brewok yang cocok dengan bentuk wajahmu. Kalau masih ragu dan belum pede punya brewok, kamu bisa melakukan mix & match menggunakan aplikasi edit foto android dan filter brewok di Instagram sehingga kamu bisa memastikan langsung apakah wajahmu cocok brewokan atau tidak.

Jika hasilnya cocok, biar jenggot kamu terawat dengan baik dan maksimal, kamu bisa menggunakan produk pewatan brewok (jenggot dan kumis) di Maaz Grooming. Brand men’s grooming ini akan segera launching lho di 2021 ini, jangan sampai ketinggalan diskonnya dan jangan sampai kelewatan hari peluncurannya ya.   

Tulis komentar