Berbagai Style Brewok Messi dari Masa ke Masa

Berbagai Style Brewok Messi dari Masa ke Masa

Berbagai Style Brewok Messi dari Masa ke Masa

Siapa yang tak kenal dengan pesepakbola handal asal Argentina keren ini? Ya, Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terkenal dan selebriti yang juga kerap tampil dengan brewok tebalnya. Brewok Messi juga menjadi juga trendsetter bagi para pria masa kini untuk tampil stylish dengan brewoknya. Meski kerap berganti gaya brewok dari masa ke masa, baik itu stubble maupun full beard gaya brewok Messi tidak pernah mengecewakan. Kalau Bro sedang mencari inspirasi gaya brewok keren untuk tampil stylish, Bro bisa cek style brewok Messi dari masa ke masa berikut!

Alasan Messi Menumbuhkan Brewok

Sebelumnya Messi juga tampil dengan wajah yang bersih dan selalu bercukur. Messi sendiri mengungkapkan bahwa dirinya selalu bercukur karena terikat kontrak dengan salah satu brand alat cukur populer di dunia. Setelah kontraknya berakhir, Messi mulai menumbuhkan besoknya terutama setelah melihat banyak pria di Copa America 2016 juga menumbuhkan brewok yang lebat. Sejak  saat itu Messi terus menumbuhkan brewoknya dan tidak pernah memangkasnya habis. Meski pernah tampil dengan brewok yang lebat, saat ini Messi lebih sering tampil dengan brewok yang tipis dan rapi. Sama seperti Messi, Bro juga bisa mendapatkan tampilan yang keren apabila merawat brewok dengan baik tanpa banyak bercukur.

Style Brewok Messi Terpopuler

Ginger Beard

Bisa dibilang style brewok Messi yang satu ini adalah yang paling keren di antara yang lain. Messi memang tidak pernah gagal memberikan sentuhan berkelas pada penampilannya. Gaya rambut platinum blonde yang dipilihnya terlihat sangat kontras dan cocok dengan brewok dengan warna kemerahan. Untuk mendapatkan tampilan ini, Bro bisa menumbuhkan brewok atau jenggot hingga lebat atau penuh kemudian memangkasnya rambut jenggot atau brewok di bagian leher serta lengkung di bagian pipi. Baru setelah itu Bro bisa mewarnainya dengan warna Ginger atau coklat kemerahan. Bro juga bisa memangkas rambut dan mewarnainya seperti halnya Messi memilih warna highlight blonde untuk rambutnya.

Tapered Beard

Well-groomed beard selalu sukses membuat tampilan terlihat menawan. Seperti halnya Messi yang terlihat dengan brewok berpotongan Tapered Beard yang rapi, menciptakan kesan gahar dan formal di waktu yang sama. Gaya Brewok ini bisa dikenali dari bagian atas brewok yang cukup jarang dan berwarna coklat sementara bagian tepi dan bawah dagu lebih tebal dan hitam. Untuk mendapatkan tampilan brewok Messi ini, Bro harus menumbuhkan folikel rambut brewok atau jenggot hingga cukup lebat. Pangkas bagian atas brewok dengan model long stubble dan jika bro punya warna rambut coklat, Bro tidak perlu mewarnainya. Sebaliknya jika rambut Bro  berwarna hitam maka Bro harus mewarnainya untuk mendapatkan tampilan seperti Messi.

Light Stubble

Messi tidak selalu tampil dengan brewok lebatnya. Ada kalanya Messi juga tampil dengan brewok yang lebih tipis dan sederhana. Meski tidak terlalu tebal, brewok Messi yang satu ini tetap terlihat keren dan stylish. Jika Bro belum memiliki Brewok dan ingin mulai menumbuhkannya maka gaya yang satu ini bisa Bro tiru. Namun Sebaliknya apabila Bro sudah memiliki Brewok yang cukup panjang dan ingin meniru gaya brewok Light Stubble ala Messi, Bro bisa memangkas brewok Bro hingga habis dan menumbuhkannya kembali. Tunggu hingga brewok tumbuh tipis bergaya stubble yang cukup terlihat. Gaya brewok ini cocok untuk pria dengan potongan rambut yang cenderung pendek atau bergaya rambut ala militer.

Full Beard with Spikes

Tidak hanya rambut, brewok juga bisa tumbuh dan dipangkas ala spiky. Gaya brewok Messi yang satu ini juga terlihat keren dan sesuai dengan gaya Messi yang tangguh di lapangan. Untuk mendapatkan gaya yang satu ini, Bro harus menumbuhkan brewok atau jenggot hingga lebat selama beberapa minggu. Setelah brewok cukup lebat bro tidak perlu memangkasnya, cukup rapikan saja brewok yang terlihat terlalu panjang. Tentu saja untuk mendapatkan gaya ini bro juga tidak boleh memotong atau memangkas Brewok di bagian pipi ataupun leher. Coba saja gaya brewok Messi yang satu ini jika Bro ingin terlihat keren ala persepakbolaan asal Argentina ini.

Shadow Beard

Messi diketahui mengadaptasi gaya Brewok yang satu ini selama bertahun-tahun. Gaya brewok Messi, Shadow beard ini juga merupakan gaya brewok yang paling populer dan diminati oleh pria berusia muda. Model brewok yang satu ini cocok untuk pria dengan rambut lurus dan tertata. Untuk meniru style brewok Messi yang satu ini, Bro tidak perlu selesai melakukan perawatan atau bercukur serapi mungkin. Bro hanya perlu menumbuhkan brewok dalam beberapa hari dan tidak memangkasnya. Jika Brewok Sudah tumbuh memanjang Bro harus segera memangkasnya agar terlihat lebih tipis seperti baru tumbuh selama beberapa hari. Style Brewok ini mungkin terlihat seperti Brewok yang tidak terawat tetapi tetap saja banyak pria yang menggemarinya karena bisa membuat tampilan lebih keren dan gahar.

Beard and Tapered Undercut

Style brewok Messi lainnya yang tak kalah keren adalah style Beard and Tapered Undercut. Dengan potongan brewok ini Messi terlihat lebih dewasa dan garang baik di dalam maupun di luar lapangan. Untuk meniru style brewok Messi yang satu ini Bro harus membiarkan kumis tumbuh lebih tebal daripada style kumis pensil. Selain itu, biarkan Brewok tumbuh panjang dan pangkas hanya di bagian garis pipi serta garis leher. Dengan begitu Bro bisa mendapatkan tampilan brewok yang rapi meskipun brewok tumbuh panjang dan lebat. Sandingkan gaya Brewok ini dengan gaya rambut yang bervolume seperti gaya rambut brushed ala Messi untuk tampil lebih maksimal.

Dense Beard with Mustache

Brewok yang tebal benar-benar mengubah penampilan Messi dari seorang pria muda yang terlihat berenergi menjadi seorang pria dewasa yang tajam dan kuat. Brewok memang bisa membuat tampilan pria menjadi lebih maskulin sehingga banyak selebritis dunia termasuk Messi mulai tampil dan menjaga brewoknya selama bertahun-tahun. Untuk mendapatkan style brewok Messi ini, Bro bisa melakukan trimming pada bagian bawah bibir untuk mendapatkan gaya soul patch ala Messi yang tebal dan full statement. Ingat juga Bro tidak boleh eh memangkas kumis terlalu tipis jika menggunakan style yang satu ini, pertahankan kumis yang tebal untuk membuat tampilan seimbang dan semakin keren.

Ke semua style brewok Messi di atas bisa Bro tiru untuk dapatkan penampilan yang trendy, modern dan stylish. Tidak hanya style brewok saja, Bro juga bisa tiru gaya rambut Messi jika Bro mulai menumbuhkan brewok.

Jangan lupa untuk selalu merawat brewok jika ingin tampil keren. Perawatan wajah menjadi hal penting yang harus dilakukan agar Brewok dapat tumbuh sehat dan lebat. Sebaliknya kulit yang tidak terawat dan tidak sehat tentunya akan mengalami kesulitan untuk menumbuhkan brewok atau jenggot pada wajah. Gunakan produk perawatan khusus pria yang dapat membantu pertumbuhan brewok seperti produk dari Maaz Grooming. Maaz Grooming adalah brand perawatan pria yang akan segera meluncur di tahun ini. Bro bisa subscribe dan dapatkan berbagai informasi menarik serta promo dari Maaz yang bisa membantu Bro tumbukan brewok impian.

 

 



Produk perawatan brewok dari Maaz Grooming telah tersedia di semua marketplace favoritmu.
Belanja dengan COD di Shopee, nikmati potongan harga di Bukalapak, hingga miliki sekarang di Tokopedia.