6 Gaya Brewok Keren Artis Indonesia. Jadikan Inspirasi Gaya Brewokmu!

Elmi Rahmatika
Elmi Rahmatika

Sempat bingung gak, Bro? Mau dibawa ke arah gaya mana brewokmu yang sudah tumbuh lebat itu? Kalau memang bingung, mungkin Brother bisa meniru inspirasi gaya brewok keren artis Indonesia berikut ini.

Bagi Brother yang masih bingung dengan gaya brewok seperti apa yang cocok, tak ada salahnya mengintip gaya brewok yang dimiliki oleh artis-artis Indonesia.

Siapa tahu di antaranya bisa jadi inspirasi kamu, Bro!

Tak sedikit artis Indonesia yang memutuskan untuk menumbuhkan brewok pada wajahnya. Bahkan, belakangan ini jumlah artis dengan brewok justru bertambah banyak.

Tentunya, gaya brewok para artis berbeda-beda, Bro.

Ada yang dibiarkan tumbuh panjang dan lebat atau ada yang memilih untuk memangkasnya agar keliatan lebih tipis. Tergantung selera juga.

Nah, yuk mari kita intip siapa saja artis-artis Indonesia yang memiliki gaya brewok keren yang mungkin cocok kamu tiru!

6 Gaya Brewok Keren Artis Indonesia

1. Reza Rahadian

Brewok Keren Reza Rahadian

Siapa tak kenal nama Reza Rahadian? Aktor yang membintangi banyak judul film terlaris dan kerap menyabet banyak penghargaan ini sering tampil dengan brewoknya yang tipis.

Brewok keren Reza yang tipis berhasil mengentalkan karakter dirinya yang ramah, karismatik, dan senyum manisnya yang mampu meluluhkan hati banyak wanita.

2. Marcelo Tahitoe (Ello)

Marcello Tahitoe

Ello ialah salah satu musisi Indonesia yang masih eksis sampai saat ini.

Gaya dan penampilannya ketika pertama kali muncul di industri musik Indonesia sungguh berbeda dengan gayanya beberapa tahun belakangan.

Karakter Ello yang awalnya klimis dan rapi kini tampil lebih cadas dengan rambut gondrongnya yang dikombinasikan dengan brewoknya yang tebal.

Gaya brewok Ello yang “messy look” dan dibiarkan tumbuh begitu saja biasa disebut dengan gaya brewok “bad boy”.

Gaya ini cocok buat Brother yang memang ingin terlihat lebih maskulin alias “laki banget”. Tampil agak urakan, garang, tapi tetap memberi kesan sebagai sosok yang dewasa.

3. Alex Abbad

Alex Abbad

Alex Abbad, seorang aktor sekaligus model yang mengawali karirnya sebagai VJ MTV di awal tahun 2000-an.

Kini ia tampil dengan brewok keren bergaya Long Classic. Brewoknya dibiarkan tumbuh menyambung dengan kumis dan jenggotnya yang panjang.

Nilai klasik dari gaya brewok Alex Abbad bertambah karena ia pun kerap memakai topi dan gaya berpakaian yang klasik pula. Gaya brewoknya yang klasik tambah terlihat ciamik!

4. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu, aktor dan presenter yang membintangi beberapa film dan sinetron ini sempat bersinar di periode 2000-an.

Gaya brewok yang dimiliki Teuku Wisnu disebut dengan gaya Full Beard. Jenggotnya terlihat lebih dominan daripada rambut wajahnya yang lain.

Teuku Wisnu terlihat lebih dewasa, kalem dan terkesan lebih religius yang memang sedang didalaminya sepuluh tahun belakangan ini.

5. Bront Palarae

Bront Palarae

Pria maskulin dengan warna suara yang berat ini memang bukan berasal dari Indonesia.

Bront Palarae, aktor berkebangsaan Malaysia yang justru melejit dan dikenal namanya setelah membintangi film Indonesia berjudul Pengabdi Setan dan Gundala.

Lewat film-film besutan sutradara Joko Anwar tersebut, Bront mulai populer di kalangan penonton film Indonesia.

Suaranya yang berat, dan brewoknya yang khas semakin mempertegas karakter “bapak” yang terlanjur disematkan padanya lewat dua film Pengabdi Setan.

Brewok Bront Palare termasuk pada gaya brewok Extended Goatee. Gaya brewok keren yang satu ini menampilkan brewok yang tersambung pada kumis.

Gaya ini biasanya ditampilkan dengan ukuran brewok yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu tebal. Terlihat rapi dengan garis-garis cukur yang membentuknya, namun tetap terlihat natural.

6. Denny Sumargo

Denny Sumargo

Mengawali kariernya sebagai pebasket nasional, Denny Sumargo kini lebih aktif bergelut di dunia entertainment sebagai aktor dan presenter.

Penampilan Denny Sumargo dengan janggut rapi dan kumis yang termasuk pada gaya Classic’s Moustache semakin membuat Denny tampil lebih macho dan sporty.

Gaya brewok Denny Sumargo ini bisa jadi cocok untuk Brother yang memiliki jiwa sporty dan ingin tampil lebih rapi.

***

Demikian Bro, gaya artis-artis dengan tampilan brewok keren yang dimilikinya.

Jadi bagaimana, Bro? Ada gaya yang menginspirasi gaya brewokmu?

Intinya, selama Brother tampil percaya diri, brewok gaya apa pun akan terlihat keren sih sebenarnya.

Lebih akan terlihat keren lagi jika brewok Brother tampak alami, bersih dan terawat dengan produk andalan dari Maaz Grooming!

Jurnal perjalanan menumbuhkan brewok

Artikel, cerita, dan panduan untuk menemanimu dalam perjalanan menumbuhkan dan merawat brewok idaman.