Apa Itu Beard Oil dan Tips Memilih Kandungan Terbaik untuk Pertumbuhan Brewok Bro

 

Beard oil merupakan salah satu produk terpenting jika Bro serius ingin menumbuhkan dan merawat jenggot. Beard oil merupakan game changer banget nih Bro karena minyak brewok yang membantu mengubah jenggot Bro dari rambut wajah biasa menjadi jenggot yang dikagumi orang-orang. Tapi bukan berarti kamu membutuhkan kekaguman orang lain sebagai validasi ya, hanya saja minyak brewok  ini bisa membantu Bro untuk memperoleh kepercayaan diri yang tinggi.

Beard oil merupakan kondisioner yang digunakan untuk melembabkan dan melembutkan rambut jenggot. Beard oil juga efektif untuk melembabkan kulit di bawah brewok Bro. Banyak orang menggunakan minyak brewok untuk membuat brewok merek terlihat lebih penuh, lembut, dan tidak awut-awutan. Beard oil tak jarang digunakan juga untuk mendorong pertumbuhan brewok loh Bro.

Manfaat beard oil untuk pertumbuhan brewok yang sehat dan semakin lebat

Apa sih sebenarnya manfaat minyak brewok ini? Beard oil adalah minyak kosmetik yang dirancang khusus untuk jenggot dan kulit. Jika Bro menggunakannya secara konsisten, maka manfaatnya yaitu akan membuat jenggot Bro lebih sehat, lebih penuh, dan lebih mudah diatur.

Nah selain minyak brewok, ada juga beard shampoo atau beard balm. Seperti minyak brewok, shampoo dan balm harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan jenggot Bro juga nih. Keduanya memiliki tujuan yang berbeda tetapi sekaligus memiliki beberapa kesamaan yaitu untuk tetap menjaga kelembutan brewok Bro.

Di dalam artikel ini, kita akan membahas tentang minyak brewok dan tips memilih kandungan terbaik untuk mendukung pertumbuhan brewok Bro. Yuk mari kita simak apa saja sih manfaat minyak brewok dan kandungan minyak brewok tersebut:

Kenapa Sih Kita Butuh Beard Oil?

Pasti Bro disini tidak ada yang menginginkan jenggot kering dan kering. Nah maka dari itu, inilah fungsi minyak brewok yang kita gunakan. Beard oil dapat membuat rambut wajah Bro lembut, lembab, dan berkilau. Beard oil menyerap ke dalam folikel rambut dengan muda dan juga menyerap ke dalam kulit di mana minyak ekstra dibutuhkan.

Faktanya, kulit kering mungkin tidak terdengar seperti masalah besar. Tapi pasti tidak ada yang menginginkan jenggot gatal atau ketombe jenggot yang parah. Namun, penting juga untuk menjaga kesehatan jenggot dan menjaga kesehatan kulit di bawah jenggot juga.

Tekstur rambut jenggot cenderung lebih kasar daripada rambut di kepala kamu. Beard oil dapat melembutkan dan menambah kilau pada rambut jenggot kalian nih Bro. Beard oil juga bisa membantu menjinakkan rambut yang tidak rata sehingga seluruh janggut Bro terlihat lebih rapi dan lebih tertata.

Melembabkan Kulit

Beard oil dapat membuat kulit di bawah janggut kamu kenyal dan sehat. Beard oil juga bisa  mengurangi terjadinya ketombe dan gatal pada jenggot Bro.

Membuat Brewok Menjadi Lebat

Beard oil dapat membuat janggut yang tidak rapi terlihat lebih penuh dan berkilau. Karena itu sebagian orang menggunakan minyak brewok untuk pertumbuhan brewok.

Membuat Brewok Menjadi Harum

Beard oil wanginya sangat harum dan bisa digunakan sebagai pengganti cologne. Bro bisa membuat minyak brewok di rumah dan memilih wewangian Bro sendiri atau membeli produk siap pakai yang memiliki aroma yang Bro sukai.

Pelembab yang Efektif

Beard oil paling efektif jika digunakan sebagai pelembab untuk kulit di bawah jenggot Bro. Bro akan melihat peningkatan pada kondisi dan penampilan kulit serta janggut Bro setelah Bro mulai menggunakan minyak brewok.

Kita harus ingat nih Bro bahwa semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak, perlu diberi nutrisi dan pelembab. Jika Bro memiliki kulit sensitif atau berjerawat, coba gunakan minyak brewok yang mengandung essential oil yang bersifat antibakteri dan antiinflamasi. Misalnya seperti tea tree oil dan cinnamon.

Cara Menggunakan Beard Oil

Bagaimana cara menggunakan minyak brewok dengan cara yang paling efektif? Caranya yaitu sebelumnya Bro harus meneteskan sebagian minyak dari botol. Untuk janggut yang lebih pendek,  Bro membutuhkan sekitar 3 tetes dan untuk jenggot yang lebih panjang 6 hingga 8 tetes. Teteskan minyak yang diinginkan, teteskan sedikit ke telapak tangan, lalu usapkan ke tangan dan jangan lupa di sela-sela jari.

Fokus pada rambut jenggot yang kusut terlebih dahulu, lalu mulailah mengoleskan minyak di bagian bawahnya. Kemudian gerakkan jari Bro melalui jenggot Bro dari bawah ke atas, dan terus ke ujung tangan Bro. Pastikan Bro melumuri minyak di bagian samping dan di atas jenggot, oleskan juga ke kulit Bro. Hal ini juga akan membantu melembabkan dan menutrisi kulit.

Hal ini juga akan mencegah kulit terkelupas dan ketombe jenggot yang sudah kita bahas sebelumnya. Beard oil lebih bermanfaat untuk kulit daripada untuk jenggot. Untuk tahap terakhir,  Bro bisa menggunakan jari-jari atau sisir janggut yang bagus dan perlahan menyisir jenggot Bro. Setelah itu, oleskan beard balm jika perlu. Hal ini dilakukan supaya Bro memiliki pertumbuhan jenggot yang sehat.

Kandungan Beard Oil Terbaik

Kandungan minyak brewok terbaik dalam produk perawatan kulit yaitu harus mengandung bahan-bahan  yang alami namun tetap efektif. Bahan-bahan alami seperti minyak jojoba, minyak kemiri, minyak macadamia dan chamomile. Produk perawatan kulit juga sebaiknya tidak mengandung alkohol karena alkohol bersifat korosif terhadap kulit Bro.

Sebagai rekomendasi, Bro bisa menggunakan minyak brewok dari Maaz Grooming. Maaz Grooming  merupakan brand men's grooming yang berfokus pada produk perawatan brewok seperti janggut, kumis dan lain-lain. 

Produk minyak brewok dari Maaz Grooming merupakan pilihan yang tepat untuk merawat brewok dan jenggot Bro jadi lebih sehat dan lebat. Beard oil ini memiliki isi 30 ml, tidak mengandung alkohol sama sekali, terbuat dari bahan lokal olahan. Jadi produk ini tidak hanya berbahan dasar alami dan tanpa alkohol, tetapi juga dapat menggerakkan perekonomian lokal di Indonesia.

Kegunaan minyak brewok dari Maaz Grooming yaitu 90% mengurangi iritasi dan gatal dari kekeringan dan 92% lebih berkilau dan terhindar dari rambut kusut. Produk Maaz Grooming juga diambil dari bahan lokal terpercaya seperti minyak jojoba, minyak kemiri, minyak macadamia dan chamomile.

Bagaimana, sangat mudah kan untuk mengetahui tentang minyak brewok dan tips memilih kandungan terbaik dalam minyak brewok? Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan memberikan gambaran jika Bro ingin memulai untuk memakai minyak brewok dan jika Bro ingin mengetahui manfaat luar biasa dari minyak brewok ini ya.

Produk-produk dari Maaz Grooming ini akan diluncurkan secara nasional pada pertengahan tahun 2021. Tertarik untuk mulai menumbuhkan brewok atau merawatnya jadi lebih lebat dan sehat? Bro bisa mendaftarkan email dan berlangganan (subscribe) untuk mendapatkan promo terbaik dengan harga spesial khusus subscribers. Pastikan Bro mendapatkan promo eksklusif ini dan buktikan sendiri hasil terbaik dari produk-produk Maaz Grooming!

 

 

Tulis komentar